Daftar Harga Tiket Konser Saranghaeyo Indonesia

Jum'at, 26 Agustus 2016 - 08:20 WIB
Daftar Harga Tiket Konser Saranghaeyo Indonesia
Daftar Harga Tiket Konser Saranghaeyo Indonesia
A A A
JAKARTA - Setelah para CARATS Indonesia dipuaskan dengan penampilan dari Seventeen pada Agustus, kini giliaran YG Family (sebutan fans artis YG Entertainment) yang bakal dimanjakan dengan penampilan idola mereka.

Yup, Taeyang Big Bang, Akdong Musician dan Nell asal Korea Selatan (Korsel) itu akan menggelar konser mereka di Indonesia pada 8 Oktober mendatang.

Pertunjukkan ini sendiri Bertemakan Saranghaeyo Indonesia. Melalui akun Twitter resminya, promotor konser ini, Mecimapro, telah merilis daftar harga tiket dan seat plan untuk Festival Musik Korea Ini.

Untuk harga tiket, pihak promotor menyediakan 4 jenis. Dalam hal ini, kelas Blue dan Gold dibanderol sebesar Rp1.500.000. Untuk Gold disediakan kategori duduk. Lalu Kategori Pink dibanderol Rp1.000.000. Sedangkan, kelas Yellow dijual Rp.800.000.

Adapun festival ini akan lebih berbeda dikarenakan tidak ada kelas duduk. Sebab, terdapat artis baru yang datang ke Indonesia.

Taeyang, Akdong Musician dan Nell akan menggelar konsernya di Indonesia Convention Center (ICE), BSD City, Tangerang, pada 8 Oktober mendatang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7626 seconds (0.1#10.140)