Ellyn Clarissa Populerkan Lagi Lagu Anak 1990-an

Sabtu, 27 Agustus 2016 - 03:32 WIB
Ellyn Clarissa Populerkan Lagi Lagu Anak 1990-an
Ellyn Clarissa Populerkan Lagi Lagu Anak 1990-an
A A A
JAKARTA - Sejak berkarier di dunia musik anak Indonesia melalui ajang Aku Princess 2013 yang dihelat RCTI, Ellyn Clarissa terus memperkenalkan lagu anak. Seperti baru-baru ini, penyanyi cilik yang bergabung dengan Star Media Nusantara (SMN) ini kembali mempopulerkan lagu anak era 1990-an.

Ellyn yang baru mengeluarkan single Ice Cream ini menyanyikan lagu-lagu, seperti Si Lumba-Lumba (Bondan Prakoso), Susan Punya Cita-Cita (Ria Enes), Si Komo Lewat Tol (Kak Seto & Melisa), Aku Anak Gembala (Tasya Kamila), Si Nyamuk Nakal (Enno Lerian), Menabung (Saskia dan Geofanny), dan Gigi-Gigi (Chiquita Meidy).

Lagu tersebut dinyanyikan dengan gayanya yang kekinian sehingga terdengar menarik, ringan, dan easy listening. Tujuannya, tentu saja agar anak-anak lebih mendengarkan music anak, bukan lagu-lagu orang dewasa.

Penyanyi cilik kelahiran Jakarta, 18 Februari 2008 ini juga sudah memiliki beberapa single, selain Ice Cream,ada juga Hey Teman, Nang Neng Nong, Mama. Lagu-lagu itu kerap dinyanyikan dalam berbagai kesempatan.

“Ellyn berterima kasih karena dukungan kakak-kakak yang pernah membawa lagu anak berjaya di era 1990-an. Ellyn ingin ketemu sama mereka dan berharap dukungan mereka untuk bisa ikut kembali mempopulerkan lagu anak,” kata Ellyn.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7229 seconds (0.1#10.140)