Pengorbanan Gong Yoo Melawan Zombie demi Anak

Selasa, 30 Agustus 2016 - 22:26 WIB
Pengorbanan Gong Yoo Melawan Zombie demi Anak
Pengorbanan Gong Yoo Melawan Zombie demi Anak
A A A
JAKARTA - Gong Yoo memenuhi janji untuk memberikan aksi terbaiknya sebagai ayah untuk pertama kalinya dalam film Train To Busan. Drama ini akan tayang di bioskop Indonesia pada 31 Agustus 2016.

Film yang memukau di sesi non-competition Festival Film Cannes 2016 ini menceritakan tentang ayah dan anak perempuannya, serta penumpang lain yang terjebak di kereta api yang melaju. Kereta itu juga berisi kawanan zombie.

Berawal dari Gong Yoo yang memerankan karakter Seok Wu yang menepati janjinya kepada putri sulungnya, Kim Su-an untuk pergi ke Busan menemui mantan istrinya. Di cerita ini, Gong Yoo telah bercerai dengan istrinya karena kesibukan pekerjaan.

Ayah dan anak ini pun naik kereta berkecepatan tinggi KTX Busan untuk mengunjungi mantan istrinya. Padahal dibeberapa bagian negara Korea Selatan tengah dilanda serangan zombie. Kereta yang awalnya steril dari zombie, akhirnya berisi kawanan makhluk menyeramkan itu.

Bermula saat kereta yang dinaiki Gong Yoo ini dimasuki satu warga yang terinfeksi penyakit yang bisa membuatnya jadi mayat hidup. Satu zombie ini membuat kehebohan para penumpang kereta. Beberapa penumpang tewas dikarenakan gigitan warga yang terinfeksi zombie tadi. Penumpang yang selamat harus bisa mencapai kota Busan untuk bisa bertahan hidup, termasuk Seo Wuk yang harus mengantarkan anaknya untuk menemui ibunya di Busan.

Di kereta Gong Yoo bertemu dengan sepasang suami istri bernama Seong kyeong dan Sang Hwa, serta pelajar yang dimainkan Sohee sebagai Jin Hee dan teman prianya bernama Young Guk.

Gong Yoo yang memainkan karakter Seo Wuk digambarkan sebagai pria lintah darat yang hanya mementingkan diri sendiri, tetapi berubah. Dia menjadi sosok ayah yang bertanggung jawab dan peduli dengan penumpang yang terjebak kawanan zombie.

Namun, keseruan tidak behenti di sana. Petualangan Gong Yoo sebagai ayah masih terus diuji. Bagaimana nasib anaknya yang akan bertemu dengan ibunya? Semuanya terjawab di film Train To Busan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4330 seconds (0.1#10.140)