10 Drama Korea yang Dapat Tingkatkan Gairah Bercinta

Rabu, 31 Agustus 2016 - 12:20 WIB
10 Drama Korea yang Dapat Tingkatkan Gairah Bercinta
10 Drama Korea yang Dapat Tingkatkan Gairah Bercinta
A A A
SEOUL - Drama Korea yang dikenal dengan alur ceritanya menarik menjadi daya tarik tersendiri bagi pencinta drama Korea (Drakor). Terlebih beberapa adegan romantis yang ditampilkan oleh para pemainnya bisa membangkitkan gairah seksual yang menontonnya.

Mengutip Allkpop, adegan yang paling disukai dalam Drakor adalah adegan ciuman ataupun adegan lainnya yang bisa merangsang gairah bercinta. Lantas apa saja drama paling terpanas yang dapat meningkatkan gairah bercinta? Berikut uraiannya.

1. Surplus Princess
Drama Korea ini pertama kali rilis pada 7 Agustus tahun 2014, drama ini bergenre fantasy, romantik, komedi, dan berjumlah 10 episode. Di drama ini dimainkan oleh Joo Bo Ah yang memerankan karakter Ha-Ni seorang putri duyung. Dan seorang pria jatuh cinta kepadanya. Si putri duyung ini sangat ingin menjadi manusia. Dan untuk mengabulkan keinginannya menjadi manusia, syaratnya Ha-Ni harus membuat pria itu mencintainya selama 100 hari.

2. Ojakgyo Brothers
Ojakgyo Brothers menceritakan tentang sebuah keluarga dengan empat anak laki-laki yang tinggal di sebuah peternakan pedesaan dekat Seoul. Dan putra ketiga termuda bernama Tae Hee yang merupakan seorang polisi. Ia pun jatuh cinta dengan Eun Ja seorang wanita muda yang arogan yang sedang mencari ayahnya. Drama ini dimainkan oleh Uee dan Joo Won.

3. After The Play Ends
Drama seri “After the Show Ends”ini menceritakan tentang seputar kehidupan seorang wanita berusia 20 tahunan yang menjalani kehidupan ganda. Sosok karakter utama dalam serial “After the Show Ends” ini diperankan oleh aktris cantik Yoo Ra yang juga salah satu personel dari grup k-pop Girl’s Day.

4. Kill Me Heal Me
Drama ini menceritakan tentang Cha Do Hyun (Ji Sung) yang merupakan generasi ketiga dari keluarga kaya yang memiliki kepribadian yang banyak yaitu ada 7 kepribadian yang berbeda. Ini terjadi akibat di masa kecil ia sering mengalami kejadian traumatis yang mengancam jiwanya. Kemudian dia menjalani pengobatan atau terapi secara rahasia dengan seorang psikiater resident yang bernama Oh Ri Jin (Park Seo Joon). Selama pengobatan berjalan ke-7 kepribadian itu mulai terjadi pertentangan, mereka saling berebut ingin menjadi pemenang dan hidup sebagai Cha Do-Hyun. Untuk menyembuhkan Cha Do-Hyun, maka Oh Ri-Jin harus membunuh ke-6 kepribadian.

5. Super Daddy Yeol
Drama Super Daddy Yul berkisah tentang Cha Mi Rae yang memiliki seorang putri bernama Sa Sang. Suatu hari dia mendapatkan dirinya mengidap kanker dan hanya memiliki waktu setahun untuk hidup. Kemudian, dia mencari cinta pertamanya Kim Yeol untuk melamar dan menikahinya. Dia merasa hanya Yeol ayah terbaik untuk masa depan putrinya. Drama ini dimainkan oleh Lee Dong Gun dan Lee Yoo Ri.

6. Prosecutor Princess
Bercerita tentang Ma Hye Ri seorang jaksa yang terlalu bergaya sehingga diremehkan oleh rekan kerjanya yang akhirnya bermetamorfosis menjadi jaksa yang tangguh dan penuh dedikasi. Kisah cintanya dengan Seo In Woo lumayan rumit & cukup membuat sedih karena keduanya harus menahan diri karena masa lalu orang tua mereka. Drama ini dimainkan oleh Park Si Hoo dan Kim So Yeon.

7. Fashion King
Drama Korea "Fashion King" menceritakan kisah calon desainer muda di Pasar Dong Daemun saat mereka bermimpi sukses dan hubungan diantara mereka serta cinta dan tantangan yang mereka hadapi sepanjang jalan. Kang Young Gul tidak pernah memiliki tujuan atau impian untuk masa depan yang cerah sampai ia bertemu Lee Ga Young. Bersama-sama mereka bekerja menuju impian mereka. Drama ini dimainkan oleh Shin Se Kyung dan Yoo Ah In .

8. Who Are You
Who Are You merupakan serial drama yang berkisah tentang cerita cinta segitiga antara arwah dengan manusia. Dikisahkan dalam drama Korea ini seorang wanita bernama Yang Si Ohn (diperankan So Yi Hyun), yang bisa melihat arwah setelah sempat koma selama 6 tahun, jatuh cinta dengan Cha Gun Woo (Ok Taecyeon), seorang pria rasionalis.

9. Secret
Drama Korea Secret Love menceritakan tentang kisah Min Hyuk (Ji Sung) yang dilahirkan di keluarga yang sangat kaya raya. Min Hyuk dapat dikatakan ia memiliki segalanya, mulai dari ketampanan, kecerdasan, dan yang pasti harta kekayaan yang sangat melimpah. Namun disisi lain, ia adalah orang yang kurang ramah dan kurang baik. Ia juga kehilangan pacarnya dalam sebuah kecelakaan tabrak lari.

10. Incarnation Of Money
Drama Korea ini pertama kali rilis pada tanggal 2 Februari tahun 2013, drama ini bergenre melodrama, romantik, komedi, kriminal, misteri dan berjumlah 24 Episode. Sebuah drama yang akan menceritakan tentang hukum tentang uang dan tentang cinta atau asmara. Bok Jae In (Hwang Jung Eum) mempermainkan seorang putri anak dari rentenir dan dia tidak tahu apa-apa kecuali uang. Dia kemudian akhirnya menjadi presiden bank tabungan dengan pragmatis dan karya kepribadian etika yang kuat. Sementara itu, Lee Cha Don (Kang Ji Hwan) tahu tentang masa lalunya dan utang kepadanya. Dia kemudian dikurung di rumah sakit jiwa di sebuah pulau terpencil.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5754 seconds (0.1#10.140)