Layanan Spesial Tampil Cantik ala Wardah

Selasa, 06 September 2016 - 01:10 WIB
Layanan Spesial Tampil Cantik ala Wardah
Layanan Spesial Tampil Cantik ala Wardah
A A A
JAKARTA - Memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2016 kemarin, Wardah Cosmetics memberikan layanan istimewa bagi para konsumen, mulai tips, konsultasi kecantikan hingga berbagi pengalaman dari artis cantik Dewi Sandra.

Brand ambassador Wardah Zaskia Sungkar dan Irwansyah ikut memeriahkan acara yang berlangsung di kawasan Sudirman, Minggu kemarin.

“Sejalan dengan tagline Wardah Cosmetics yaitu ‘Inspiring Beauty’, kami ingin dalam setiap kesempatan untuk berbagi kebaikan dengan para konsumen. Semua lini Wardah Cosmetics mulai jajaran direksi hingga para brand ambassador turut berpartisipasi. Bagi kami, menjalin hubungan erat dengan konsumen adalah prioritas. Hal ini sesuai dengan tema yang kami angkat dalam Hari Pelanggan Nasional ini yaitu ‘Customer is Our Future,” kata Direktur Pemasaran Wardah Cosmectis Salman Subakat melalui siaran media yang diterima Sindonews, Senin (5/9/2016).

Sementara, bertempat di Wardah Store FX Sudirman, Salman Subakat, dr Sari Chairunnisa, SpKK dan Dewi Sandra melayani langsung para konsumen setia yang berbelanja. Adapun Direktur Sales Wardah Cosmetics Hary Kapota ikut melayani konsumen di counter Wardah di Matahari Department Store.

“Saya juga memberikan konsultasi gratis seputar kesehatan kulit. Tidak hanya tips-tips saja, saya pun menggunakan peralatan berteknologi tinggi yang tersedia di Wardah Beauty House untuk konsultasi yang lebih mendalam,” kata Sari.

Artis cantik Dewi Sandra yang juga menjadi brand ambassador mengaku snenag bertemu dengan perempuan yang antusias untuk tampil cantik. “Saya sangat senang bisa berbagi pengetahuan akan kecantikan. Aktivitas seperti inilah yang membuat saya merasa senang dan bangga menjadi bagian dari keluarga besar Wardah Cosmetics yang menjadikan konsumen sebagai bagian penting didalamnya,” katanya dengan senyum.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5706 seconds (0.1#10.140)