Raditya Dika Ajak Prilly Latuconsina Main Film

Kamis, 08 September 2016 - 19:20 WIB
Raditya Dika Ajak Prilly Latuconsina Main Film
Raditya Dika Ajak Prilly Latuconsina Main Film
A A A
JAKARTA - Raditya Dika sedang menggarap untuk film terbarunya yang berjudul Hangout. Di filmnya ini Raditya Dika ingin menghadirkan beberapa pemain yang lebih berbeda dan unik.

Komika asal Indonesia ini pun mengajak Prilly Latuconsina untuk bermain di film terbarunya. Alasannya, sosok Prilly sangat berbeda dan unik. Serta Radit ingin membuat karakter Prilly yang lebih unik dan aneh.

"Saya mau coba meramu komposisi pemain yang terlihatnya aneh. Ketika bicara di pulau itu ada 9 orang dan enggak nyambung, justru itu jadi daya tariknya," ujar Raditya Dika di Jakarta.

Ia mengatakan bahwa Prilly memang sudah ada di dalam daftar pemain yang diinginkannya. Menurutnya, aktris Film Surat Untukmu ini adalah pemain ideal untuk film terbarunya.

"Ada di wishlist saya. Jadi pas produser tanya pemainnya, ini ada daftar pemain ideal. 9 orang dibutuhin, jadi berperan diri sendiri. Skripnya udah 2 tahun, ketika film singel di produksi," katanya.

Tidak hanya itu, Radit yang menjadi sutradara di filmya sendiri tidak merasa gugup ataupun tegang. Sebab, pengalamannya di balik layar sudah banyak didapatinya dan dipelajarinya yang membuat film-filmya sukses.

"Kalau saya sih dari dulu banget seneng di belakang. Awal karier kan penulis buku, baru penulis skenario, main film. Pas bikin Kambing Jantan, cerita saya sendiri," tukasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5259 seconds (0.1#10.140)