MRCC Siloam Hospitals Semanggi dan Blibli.com Sediakan Paket Kesehatan Online

Kamis, 08 September 2016 - 22:30 WIB
MRCC Siloam Hospitals Semanggi dan Blibli.com Sediakan Paket Kesehatan Online
MRCC Siloam Hospitals Semanggi dan Blibli.com Sediakan Paket Kesehatan Online
A A A
JAKARTA - Berbagai cara dilakukan banyak orang agar tetap sehat. Mulai dari olahraga, menjalankan gaya hidup sehat, pengaturan pola makan hingga pemeriksaan ke rumah sakit. Ini menandakan masyarakat semakin sadar untuk menjaga kesehatan.

Berdasarkan fakta tersebut, Blibli.com hadir menunjang pemenuhan kebutuhan masyarakat Indonesia dalam bidang kesehatan dengan menghadirkan penjualan online paket kesehatan dengan bekerja sama MRCC Siloam Hospitals Semanggi.

"Blibli.com memberikan solusi sesuai gaya hidup masyarakat modern yang semakin sadar bahwa kesehatan merupakan investasi, maka kami memberikan paket kesehatan bekerja sama dengan rumah sakit," papar Head of Trade Partnerships Blibli.com, Lay Ridwan Gautama saat jumpa pers di MRCC Siloam Hospitals Semanggi, Jakarta, Kamis (8/9/2016).

Dalam kesempatan yang sama, General Manager Trade Partnership Blibli.com, Fransisca Krisantia Nugraha menjelaskan, bahwa paket kesehatan ini tersedia di website Blibli.com. Di mana diharapkan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat modern saat ini.

"Paket kesehatan ini mencakup mulai dari medical chek up, deteksi jantung dan paket persalinan. Kami mulai menjual produk-produk yang di butuhkan masyarakat saat ini. Keuntungannya membeli secara online ini bisa mendapatkan cicilan 0%," kata dia.

Tak hanya menyediakan paket kesehatan, Blibli.com juga menghadirkan produk untuk berbelanja kebutuhan ibu dan anak. "Produk yang tersedia berupa CocoonaBaby Ergonomic Nest, Duux Air Purifier, Duux Baby Projector dan Aqua Scale 3 in 1 Baby Bath Tub. Ini juga bisa didapat di ruang perawatan MRCC Siloam Hospitals Semanggi Moter & Child Ward dan VIP Ward," ujar dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5356 seconds (0.1#10.140)