AXN Tayangkan Angels & Demons pada 11 September Mendatang

Jum'at, 09 September 2016 - 04:30 WIB
AXN Tayangkan Angels...
AXN Tayangkan Angels & Demons pada 11 September Mendatang
A A A
JAKARTA - Seri petualangan baru Robert Langdon, Inferno, bakal tayang di bioskop pada Oktober mendatang. Sebagai pemanasan, AXN, saluran yang menayangkan serial televisi dan film luar negeri akan menayangkan kisah petualangan profesor Harvard itu di film Angels & Demons.

Berdasarkan siaran pers yang diterima Sindonews, film yang dirilis pada 2009 itu bakal tayang di AXN melalui saluran TV kabel Indovision Ch 154 pada 11 September mendatang. Seperti Inferno, Angels & Demons juga diangkat berdasarkan novel yang ditulis Dan Brown dan merupakan film kedua dari petualangan Langdon.

Film ini mengisahkan tentang Langdon yang mencoba memecahkan kasus pembunuhan seorang ilmuwan dan mengurai plot kelompok Illuminati yang ingin meledakkan Vatikan saat Paus baru dikenalkan. Langdon akan ditemani oleh ahli fisika cantik dari Italia yang merupakan anak dari ilmuwan brilian yang telah terbunuh.

Angels & Demons adalah film yang diadaptasi dari novel Dan Brown dan juga merupakan sekuel dari film The Da Vinci Code. Kedua film ini disutradarai Ron Howard. Film ini dibintangi Tom Hanks (Langdon), Ayelet Zurer (Vittoria Vetra, Ewan McGregor (Camerlengo McKenna), Stellan Skarsgard (Commander Richter), David Pasquesi (Claudio Vincenzi) dan lain-lain.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4187 seconds (0.1#10.140)