Rayakan Hari Jadi, Radio RDI Ingin Lebih Dekat dengan Penggemar

Jum'at, 09 September 2016 - 19:43 WIB
Rayakan Hari Jadi, Radio RDI Ingin Lebih Dekat dengan Penggemar
Rayakan Hari Jadi, Radio RDI Ingin Lebih Dekat dengan Penggemar
A A A
JAKARTA - Radio RDI merayakan hari jadi yang ke-11 dengan menggelar acara di Vanila Cafe, Jakarta, Jumat, (9/9/2016). Pada kesempatan itu radio yang berada di frekuensi 97,1 FM ini berusaha lebih dekat dengan pendengar mereka.

Acara dimeriahkan dengan beragam kegiatan menarik, mulai games seru, kumpul bersama pendengar Radio RDI hingga hiburan dari artis ternama Indonesia, yakni band Wayang dan Cubi Cubita. Beragam inovasi juga telah dihadirkan radio yang berjuang menjadi radio nomor satu di Indonesia ini.

"Radio RDI cukup dekat dengan pendengar. Stasiun radio kita sering menyapa pendegar. Kita sering mengadakan kumpul-kumpul dengan pendengar," kata Managing Director Radio RDI Denny J Sompie.

Pada momen 11 tahun, Denny berharap Radio RDI bisa menjadi radio yang terus menginspirasi dan menghibur. Tak hanya itu dengan beragam program menarik yang dihadirkan, Radio RDI juga diharapkan semakin banyak didengar oleh pecinta musik Tanah Air, khususnya pecinta musik dangdut.

"RDI tempat kamu eksis. Kita target ingin lebih eksis. Jadi kalau belum dengar berarti belum eksis. Untuk mempertahankan eksistensi radio, kami menggunakan rating, kita juga mencoba untuk terus lebih dekat dengan fans. Semoga bisa menjadi yang terbaik dan menjadi radio nomor satu di Jakarta, terus bertambah pendengarnya," pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4184 seconds (0.1#10.140)