Unik, 3 Tips Menghilangkan Jerawat dengan Whisky

Sabtu, 10 September 2016 - 02:31 WIB
Unik, 3 Tips Menghilangkan Jerawat dengan Whisky
Unik, 3 Tips Menghilangkan Jerawat dengan Whisky
A A A
JAKARTA - Jerawat merupakan masalah kulit yang kerap dikeluhkan banyak orang. Untuk mengatasinya, banyak yang rela dengan melakukan berbagai macam perawatan, mulai facial, mengoleskan krim, mengonsumsi obat hingga menggunakan whisky.

Tentu banyak yang heran dengan cara yang terakhir, yakni menggunakan minuman beralkohol mewah dengan harga yang cukup mahal itu. Lalu bagaimana cara whisky menghilangkan jerawat? Berikut ulasannya, seperti dilansir Boldsky.

1. Whisky + lemon
Peras satu buah lemon dan campur dengan dua sendok makan whisky hingga rata. Pijat jerawat menggunakan kapas yang sudah dicelupkan campuran tersebut. Untuk hasil yang maksimal, lakukan secara rutin.

2. Whisky + putih telur
Campur dan aduk hingga merata satu sendok makan whisky dan satu sendok makan putih telur. Setelah menjadi adonan, aplikasikan pada area yang berjerawat.

3. Whisky + garam
Campur satu sendok makan garam dan dua sendok makan whisky hingga merata. Selanjutnya, aplikasikan pada area wajah yang berjerawat. Pastikan Anda segera mengoleskan campuran ini sebelum garam larut.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1465 seconds (0.1#10.140)