Aktor DOTS Jadi Bintang Tamu ITA Awards 2016

Sabtu, 10 September 2016 - 17:09 WIB
Aktor DOTS Jadi Bintang Tamu ITA Awards 2016
Aktor DOTS Jadi Bintang Tamu ITA Awards 2016
A A A
JAKARTA - Perhelatan Indonesian Television Awards (ITA) 2016 yang digagas RCTI dan MNCTV untuk pertama kali ini akan berlangsung penuh bintang. Tidak saja artis kenamaan Indonesia yang akan tampil, juga mancanegara. Penghargaan bagi program televisi di Indonesia ini akan menghadirkan bintang asal Korea Selatan Jin Goo.

Jin Goo merupakan pemain inti dari drama Descendants Of The Sun (DOTS) yang sukses ditayangakan RCTI. Jin Goo akan menjadi bintang tamu ITA 2016 yang akan berlangsung pada Kamis, 15 September 2016 mendatang pada pukul 21.00 WIB.

Hadirnya Kapten Seo Dae Young dalam drama DOTS ini tentu akan memberi daya tarik tersendiri, khususnya Drakor, sebutan fans drama Korea Selatan. Kehadiran Jin Goo ini telah dikonfirmasi pihak RCTI melalui Rori Hastomo. Dalam pertanyaannya, Rori membenarkan Jin Goo akan hadir di acara ITA 2016.

"Benar. Nanti akan ada Alan Walker juga," kata Rori saat dikonfirmasi Sindonews.

Selain Jin Goo dan Alan Walker, beberapa selebriti mancangera yang akan menjadi bintang tamu adalah Siti Nurhaliza. Untuk penyayi Tanah Air, ada Isyana Saravasti, Gita Guta, Syahrini, Ayu Ting Ting, Kunto Aji, Hivi, Fatin Shidiqia, Rizky Febian, Ari Lasso, Maia Estianty, dan Widi Mulia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6566 seconds (0.1#10.140)