Posisi dan Tempat Baru Bisa Tingkatkan Gairah Seks

Rabu, 14 September 2016 - 00:01 WIB
Posisi dan Tempat Baru Bisa Tingkatkan Gairah Seks
Posisi dan Tempat Baru Bisa Tingkatkan Gairah Seks
A A A
JAKARTA - Hubungan seks menyimpan banyak manfaat. Di antaranya baik untuk kesehatan hingga menambah keintiman pasangan suami istri. Hal ini sudah terbukti dalam sejumlah penelitian. Namun, sejumlah pakar menganjurkan untuk melakukan kreativitas dan hal unik saat berhubungan seks. Seperti apa?
Bagi Anda yang kerap monoton dalam berhubungan seks ini bisa mencoba beberapa posisi dan tempat baru agar tidak bosan. Selain itu, posisi dan tempat baru akan kembali meningkatkan gairah seks Anda bersama pasangan.

Seperti dilansir Bustle, berikut ini tempat dan posisi baru yang bisa dicoba saat berhubungan seks.

1. Atas kursi
Tempat ini mengharuskan pasangan Anda untuk duduk di kursi dan Anda duduk di atas pasangan. Selanjutnya, lakukan foreplay dengan memberikan ciuman dan memeluknya.

2. Atas Sofa
Tempat ini mengharuskan Anda melakukan posisi doogy style. Pasangan Anda bisa melakukan penetrasi dari belakang agar tetap nyaman, berikan bantalan pada lutut.

3. Three legged dog
Mintalah pasangan menyangga satu kaki Anda. Dia bisa melakukan penetrasi dari belakang. Cara ini pun dipercaya bisa membuat Anda dan pasangan semakin bergairah.

4. Kupu-kupu
Untuk melakukan posisi ini, Anda harus merebahkan tubuh di sisi ranjang dan pasangan Anda berdiri tepat menghadap Anda. Selanjutnya, silangkan kaki dan bertumpu pada bahu pasangan. Posisi ini disebut-sebut menjadi salah satu posisi favorit wanita.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6653 seconds (0.1#10.140)