Kena Delay Akibat Cuaca Buruk, Jin Goo Akhirnya Tiba di Jakarta

Rabu, 14 September 2016 - 23:42 WIB
Kena Delay Akibat Cuaca Buruk, Jin Goo Akhirnya Tiba di Jakarta
Kena Delay Akibat Cuaca Buruk, Jin Goo Akhirnya Tiba di Jakarta
A A A
JAKARTA - Ratusan penggemar yang telah menantikan kedatangan Jin Goo di Indonesia tak bisa membendung perasaan mereka begitu melihat sang idola tiba di Jakarta, Rabu (14/9/2016). Para fans ini rela menanti selama berjam-jam hingga sang aktor benar-benar tampil langsung di hadapan mereka.

Fans langsung menyerbu Jin Goo begitu dia tiba di Bandara Soekarno-Hatta. Aktor Descendants of the Sun (DOTS) itu pun terlihat ramah dan memberikan salam kepada para penggemar yang mengerubutinya.

Kedatangan Jin Goo ini sempat mengalami penundaan karena penerbangannya mengalami delay karena cuaca yang tidak kondusif. Kekasih Kim Ji Won di DOTS ini nampak gagah tiba di Jakarta. Dia pun terlihat berkharisma dengan memakai baju serba hitam dan kacamata.

Para penggemar yang datang pun mengabadikan kehadirannya dengan sebuah cuplikan video. Video singkat itu memperlihatkan Jin Goo sedang menunggu mobil yang akan membawanya ke hotel.

Kedatangan Jin Goo di Indonesia ini adalah untuk menghadiri perhelatan Indonesian Television Awards (ITA) 2016 yang digagas RCTI dan MNCTV di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta pada Kamis (15/9/2016). Dia akan berada di Indonesia selama dua hari.

Selain Jin Goo yang menghadiri ITA 2016, ada juga artis internasional lain, yakni Alan Walker dan Siti Nurhaliza. Dari Tanah Air, ada Isyana Saravasti, Gita Gutawa, Syahrini, Ayu Ting Ting, Kunto Aji, Hivi, Fatin Shidqia, Rizky Febian, Ari Lasso, Maia Estianty, dan Widi Mulia yang juga akan siap menghibur pemirsa.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0516 seconds (0.1#10.140)