Gebyar Pernikahan Indonesia Kembali Digelar

Jum'at, 16 September 2016 - 11:16 WIB
Gebyar Pernikahan Indonesia Kembali Digelar
Gebyar Pernikahan Indonesia Kembali Digelar
A A A
JAKARTA - Kabar bahagia bagi calon pengantin. Pasalnya, pameran pernikahan tradisional terebesar di Indonesia, Gebyar Pernikahan Indonesia (GPI) kembali digelar di Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta pada 23-25 September 2016.

"Gebyar Pernikahan Indonesia lebih ke Indonesia, khusus pernikahan tradisional di Indonesia. Karena kita lihat market di Indonesia, dominan pengantin lokal unsur tradisional dan budayanya masih dipegang teguh," papar Marketing Director Parakrama Organizer, Arief Rachman saat jumpa pers di Balai Kartini, Jakarta, Kamis (15/9/2016).

Pameran yang digelar untuk kelima kali ini, akan menghadirkan ratusan vendor pernikahan Indonesia terbaik dalam satu ajang pameran. Mulai dari jewelry, kartu undangan, souvenir, katering, tata rias, perancang kebaya dan busana pengantin, venue, dekorasi hingga paket bulan madu.

"Masing-masing vendor akan menyajikan karya terbaik, termasuk food testing oleh berbagai catering. Peserta juga akan memberikan layanan konsultasi perencanaan pernikahan para pengunjung. Ada juga demo tata rias, talkshow kesehatan tentang seksualitas pengantin, fashion show, ada undian dengan grand prize mobil," jelasnya.

Dengan mengusung tema Sumba, pameran ini ditargetkan mampu menarik perhatian lebih dari 17000 pengunjung. Di mana pengunjung yang datang diharapkan bisa mendapatkan solusi dan inspirasi bagi calon pengantin yang akan melangsungkan pesta pernikahan yang diimpikan.

"Ini menjadi media utama yang mudah untuk membantu dan memudahkan para calon pengantin dalam mendapatkan inspirasi pernikahan. Mulai dari semua pernak pernik, kebutuhan upacara adat pesta pernikahan. Vendor juga akan memberikan layanan konsultasi perencanaan pernikahan pada pengunjung," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5860 seconds (0.1#10.140)