Margot Robbie Produseri Film Harley Quinn

Sabtu, 17 September 2016 - 02:21 WIB
Margot Robbie Produseri Film Harley Quinn
Margot Robbie Produseri Film Harley Quinn
A A A
JAKARTA - Aktris cantik Margot Robbie baru saja menandatangani kesepakatan dengan Warner Bros untuk menjadi eksekutif produser dalam proyek film Harley Quinn yang merupakan kelanjutan dari karakternya di film Suicide Squad.

Proyek baru ini sekaligus memperluas hubungan Margot dengan Warner, di mana mereka juga memproduksi film adaptasi dari Dean N Jensen berjudul Queen of the Air. Pada film tersebut dia diminta untuk ikut berperan.

Menurut kabar, kesepakatan tersebut memungkinkan Margot untuk mengembangkan dan memproduksi film di bawah naungan rumah produksinya, LuckyChap. Dia akan mengembangkan dan memproduksinya bersama dengan mitra LuckyChap, yakni Tom Ackerley, Josey McNamara, dan Sophia Kerr.

Margot tak hanya bermain di berbagai judul film, artis berusaia 26 tahun asal Australia yang telah memenangkan Empire Award untuk Best Newcomer Female ini memang tengah menekuni dunia produksi. Dia dan rekan-rekannya kini berada di tahap pascaproduksi untuk film thriller, Terminal yang merupakan film pertama mereka sebagai produser.

Selain itu, Margot juga akan memainkan karakter di film biografi Tonya Harding berjudul I, Tonya, di mana LuckyChap yang mengembangkan dan memproduksi. Rumah produksinya itu juga mengembangkan film adaptasi dari novel Matt Ruff, Bad Monkeys bersama dengan Scott Stuber dan Dylan Clark dari Bluegrass Films di Universal Pictures.

Dilansir Aceshowbiz, Margot pun akan mengisi suara untuk karakter dalam film animasi Larrikins yang menampilkan sejumlah nama pemain lainnya, yakni Rose Byrne, Naomi Watts, Hugh Jackman dan Ben Mendelsohn. Disutradarai Chris Miller dan Tim Minchin, film ini akan dirilis pada Februari 2018 di seluruh bioskop AS.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6877 seconds (0.1#10.140)