Dwayne Johnson Kagumi Film Moana

Sabtu, 17 September 2016 - 08:39 WIB
Dwayne Johnson Kagumi Film Moana
Dwayne Johnson Kagumi Film Moana
A A A
JAKARTA - Aktor utama Dwayne ‘The Rock’ Johnson yang membintangi animasi Moana ini begitu kagum dengan animasi itu, setelah Trailer terbaru film Walt Disney Animation ini diperkenalkan, di mana untuk pertama kalinya cuplikan ini menampilkan karakter utama dalam melakukan perjalanan ke Realm of Monsters.

“Sepertinya dunia sangat bersemangat untuk Moana. Saya pikir film ini benar-benar istimewa. Aku telah melihatnya. Aku benar-benar menyukainya. Film ini benar-benar bagus,” kata Johnson seperti dikutip E online.

Johnson berperan sebagai pengisi suara Maui, sosok setengah dewa bertubuh besar. Sementara, Auli'i Cravalho mengisi suara untuk putri Polinesia, Moana yang merupakan pemimpi dengan karakter gigih, bersemangat, dan memiliki koneksi unik dengan laut.

Deretan nama lainnya, seperti Jemaine Clement, Rachel House Temuera Morrison, Phillipa Soo dan Alan Tudyk juga menjadi pengisi suara beberapa karakter dalam film ini. Sedangkan Ron Clements dan John Musker yang sebelumnya menggarap film The Great Mouse Detective, The Little Mermaid, Aladdin, Hercules, Treasure Planet dan The Princess and The Frog kini menyutradarai Moana.

Beberapa waktu lalu, Johnson mengumumkan dia berencana untuk berbagi lebih banyak foto dan video dari film yang akan rilis pada 23 November 2016 ini sebagai bagian dari ‘Moana Mondays’.

“Mulai dari sekarang sampai Thanksgiving akhir pekan kami rilis, saya, para pemain, dan Disney akan menunjukkan hal-hal luar biasa dari film sehingga Anda akan lebih dalam bagaimana itu dibuat, dan apa yang dapat Anda harapkan dari cerita dan karakter. Dan yang paling penting, MUSIKNYA,” kata Johnson melalui Instagram.

“Keindahan dan keajaiban bekerja dengan @DisneyAnimation adalah bahwa kita memiliki kesempatan yang luar biasa untuk mengatasi hambatan bahasa, perbatasan, dan perbedaan budaya. Dan akhirnya, kita semua melakukan perjalanan yang disebut 'hidup' bersama-sama, dan itu adalah sesuatu yang dapat dan harus kita rayakan,” tambahnya.

Setelah trailer yang diperkenalkan perdana pada Kamis (15/9/2016), Johnson kembali menuliskan di Instagram kisah animasi ini mengingatkan dirinya akan kisah yang begitu special.

“Seperti aku di sini, di Hawaii, tempat di mana saya dibesarkan, saya mengingatkan mengapa cerita ini begitu istimewa. Ini merayakan keajaiban dari alam, budaya Polinesia yang kaya, dan yang paling penting, ikatan ohana (keluarga) yang bahkan melampaui pulau-pulau ini. Aku tahu superstar kami Auli’i Cravalho juga merasakan itu. Tidak sabar untuk kalian melihat film ini dan menikmati musik dengan musisi jenius kami, Lin-Manuel Miranda,” terangnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6496 seconds (0.1#10.140)