Vitamin B3 Ponds Lindungi Wanita dari Masalah Kulit

Selasa, 20 September 2016 - 23:02 WIB
Vitamin B3 Ponds Lindungi Wanita dari Masalah Kulit
Vitamin B3 Ponds Lindungi Wanita dari Masalah Kulit
A A A
JAKARTA - Kebiasaan wanita yang banyak di luar ruangan ternyata menyebabkan berbagai macam masalah kulit. Hal ini berdasarkan survey The Pond's Institute, di mana perempuan Indonesia berusia 18-25 tahun, rata-rata menghabiskan 3,6 jam atau sekitar 216 menit di luar ruangan setiap hari saat mereka berpergian.

Bahkan, aktivitas di luar ruangan bisa terjadi saat 10 menit dan itu menyebabkan 10 masalah noda hingga memicu kulit tampak gelap, mulai noda jerawat, warna kulit tidak merata, noda akibat sinar matahari, penggelapan kulit, kulit kasar, kulit kusam, bintik hitam, kulit tidak bercahaya kulit kering, dan noda gelap.

"Sinar UV sampai di permukaan bumi bertambah secara drastis dalam kurun waktu 30 tahun terakhir akibat berkurangnya lapisan ozon di atmosfer. Ini menyebabkan ancaman sinar UV ada dimana-mana. Tempat teduh juga tidak sepenuhnya membantu karena permukaan aspal merefleksikan hingga 45% dari sinar UV yang berbahaya," kata Head of Face Care PT Unilever Indonesia Fiona Anjani Foebe saat jumpa pers di Intercontinental Hotel, Jakarta, Selasa (20/9/2016).

Oleh karena itu, berdasarkan fakta tersebut Pond's menghadirkan Pond's White Beauty Baru yang mengandung formula baru, yakni vitamin B3+ untuk melawan 10 masalah noda yang sulit hilang dan penyebab kulit tampak gelap akibat keadaan lingkungan seperti, polusi hingga paparan sinar matahari secara terus menerus.

"The Pond's Institute merancang Pond's White Beauty Baru untuk memberi kekuatan pada kulit untuk melawan kondisi lingkungan saat ini. Vitamin B3+ yang dihadirkan akan mencerahkan kulit dan memperbaiki hingga meningkatkan perlindungan kulit hingga 96%," jelas R&D Manager PT Unilever Indonesia Vivi Andari.

"Pond's White Beauty Baru akan bekerja dengan menghambat melanin transfer, mengurangi damage messenger, menekan aktivitas ROS, dan meningkatkan perlindungan kulit," pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8366 seconds (0.1#10.140)