Yuju G-Friend Diramalkan Rebut Gelar Yoona SNSD & Suzy Bae

Kamis, 22 September 2016 - 10:25 WIB
Yuju G-Friend Diramalkan Rebut Gelar Yoona SNSD & Suzy Bae
Yuju G-Friend Diramalkan Rebut Gelar Yoona SNSD & Suzy Bae
A A A
SEOUL - Yuju G-Friend diprediksi akan mengambil predikat dari Yoona SNSD dan Suzy Bae sebagai aktris paling laris. Apalagi, gelar aktris paling laris dan populer memang selalu menjadi miliki Yoona dan Suzy.

Hal ini berawal dari sutradara video klip Hong Won Ki yang memberikan tanggapannya mengenai aktris yang akan populer di masa depan. Tampil di acara Video Star Won Ki memprediksi siapakah idol yang akan populer sebagai seorang aktris.

Menurutnya, Yuju G-Friend bisa mengambil predikat dari Yoona dan Suzy. Sebab, Yuju memiliki kharisma yang berbeda.

“Perasaanku berkata bahwa Yuju G-Friend akan sukses," ujar Won Ki seperti dikutip Soompi.

Lebih lanjut Ia juga menyetujui bahwa Suzy dan Yoona masih akan tetap sukses menjadi aktris. Serta Eunji A-Pink yang dikabarkan menjadi aktris paling laris di masa depan.

"Setuju Suzy (miss A), kemudian Seolhyun (AOA), dan kemudian Yoona (SNSD). Dan Jung Eunji A-Pink akan menjadi seorang aktris, karena ia adalah vokalis utama dalam grupnya dan tak menyangka bahwa ia juga berakting," katanya.

Seperti diketahui, Hong Won Ki telah bekerja bersama dengan sejumlah Idol papan atas Korea Selatan dalam pembuatan video klip. Seperti EXO, Super Junior, TVXQ, SNSD, BEAST, VIXX, Epik High, G-Friend dan tercatat telah membuat lebih dari 900 video klip.

Tentunya kemapuan Hong Won Ki dalam mempreksi sangatlah tepat. Mengingat, Won Ki merupakan sutradara yang memilki banyak pengalaman.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4842 seconds (0.1#10.140)