McDonalds Luncurkan Kentang Goreng dengan Saus Labu & Cokelat

Senin, 26 September 2016 - 12:21 WIB
McDonalds Luncurkan Kentang Goreng dengan Saus Labu & Cokelat
McDonalds Luncurkan Kentang Goreng dengan Saus Labu & Cokelat
A A A
JEPANG - Menyambut perayaan Halloween yang jatuh di bulan Oktober, nampaknya sejumlah restoran sudah mulai berlomba. Restoran berusaha menghadirkan menu edisi khusus Halloween, yang mayoritas menggunakan labu kuning sebagai bahan utama.

Tak mau ketinggalan, di akhir bulan ini, McDonald’s Jepang kabarnya akan turut menyajikan satu menu dengan menggunakan labu kuning, yakni kentang goreng dengan lelehan saus dengan rempah labu kuning dan berpadu dengan saus cokelat.

Kehadirkan kentang goreng dengan citarasa manis dan gurih ini memang sekaligus menandai awal dari perayaan Halloween yang telah menjadi semakin populer di Jepang dalam beberapa tahun terakhir. Menu dengan nama Halloween Choco Potato ini dapat Anda temui di McDonald’s seluruh Jepang mulai 28 September 2016.

Sayangnya bagi pecinta rempah labu kuning, McDonald’s tidak memiliki rencana untuk menjual menu ini di negara lainnya. Namun jika memang cukup diminati dan sukses di Jepang pada tahun ini, kemungkinan kentang goreng ini akan hadir di McDonald’s Amerika Serikat pada tahun depan.

Dilansir Foxnews, di awal tahun ini sebelumnya McDonald’s Jepang pun telah menghadirkan kentang goreng dengan saus cokelat (perpaduan cokelat putih dan darik chocolate). Namun sayangnya, kentang goreng ini terasa sedikit terlalu manis untuk hidangan makanan cepat saji.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5584 seconds (0.1#10.140)