PIM Gelar Wonderful Indonesia Culinary & Shopping Festival 2016

Kamis, 29 September 2016 - 09:25 WIB
PIM Gelar Wonderful Indonesia Culinary & Shopping Festival 2016
PIM Gelar Wonderful Indonesia Culinary & Shopping Festival 2016
A A A
JAKARTA - Sebuah pusat perbelanjaan ternama di ibu kota, Pondok Indah Mall (PIM) mendukung penuh program Wonderful Indonesia Culinary & Shopping Festival (WICSF) 2016 yang digelar oleh Kementrian Pariwisata Indonesia. Acara ini diselenggarakan mulai dari tanggal 27 September hingga 27 Oktober 2016 di 13 tenant penyedia kuliner khas Nusantara yang tersebar di PIM 1, PIM 2, dan Street Gallery.

Tenant-tenant tersebut, seperti Marco Padang Peranakan, Remboelan, Fiddleheads, Meradelima, Dapur Sunda, Warjok Asli, Kari Umbi, Kafe Betawi, dan yang lainnya menyajikan beberapa menu andalan yang unik dan otentik dari Indonesia. Mulai dari Nasi Sayo, Rengginang Isi, Nasi Bakar Cakalang, Mie Aceh Udang Spesial, Es Pisang Ijo, dan masih banyak yang lainnya.

"Indonesia memiliki budaya dan kuliner yang sangat beranekaragam yang harus terus dilestarikan. Kecintaan masyarakat terhadap sajian khas Indonesia harus ditingkatkan agar tak kalah saing dengan makanan asing. Semoga program ini dapat meningkatkan antusiasme pengunjung," kelas Eka Dewanto, General Manager PIM saat ditemui di Street Gallery PIM, Jakarta, Selasa (28/9/2016).

Sementara itu, mengenai acara ini Watie Muerani, Asdep Strategi Pemasaran Pariwisata Nasional mengatakan bahwa, "Kalau sosialisasi, promosi, acara-acara seperti ini terus menerus dilakukan saya yakin kuliner Indonesia bisa terangkat. Harus terus konsisten. Jadi ini memang program rutin, karena kalau tidak seperti itu ya akan hilang," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7414 seconds (0.1#10.140)