The Blacklist Season IV Hadir di Indovision

Sabtu, 01 Oktober 2016 - 12:03 WIB
The Blacklist Season IV Hadir di Indovision
The Blacklist Season IV Hadir di Indovision
A A A
JAKARTA - AXN kembali menayangkan season terbaru dari The Blacklist. Season terbaru serial drama yang mengangkat kisah aksi kolaborasi FBI dan seorang kriminal ulung dalam memburu para teroris, kriminal dan mafia paling berbahaya di dunia ini akan tampil lebih segar.

Dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews, Jon Bokenkamp menjadi produser eksekutif pada musim ke-4 ini. Pada season terbaru para penonton dapat mengetahui lebih banyak mengenai Alexander Kirk dan motivasi dibalik tindakannya pada masa lalu.

Drama ini semakin menarik dengan persaingan Kirk dan Red yang mengambil berbagai tikungan gelap, di manaKirk mungkin akan menceritakan kebenaran dibalik kenyataan bahwa dia merupakan ayah Liz dan alasan dibalik itu semua.

Serial ini dibintangi James Spader sebagai Red, Megan Boone sebagai Liz, Ulric Thomsen sebagai Alexander Kirk, Diego Klattenhoff menjadi Donald, Harry Lennix berperan Harold, dan Hisham Tawfiq sebagai Dembe.

Keseruan kisahnya ini bisa disaksikan di televisi kabel Indonesia seperti, Indovision (Ch 154), tayang mulai 1 Oktober dan akan hadir satu minggu sekali, tiap Minggu, pukul 21.00 WIB.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4521 seconds (0.1#10.140)