Jakarta Selatan & Pusat Jadi Tempat Favorit untuk Menikah

Senin, 03 Oktober 2016 - 14:20 WIB
Jakarta Selatan & Pusat Jadi Tempat Favorit untuk Menikah
Jakarta Selatan & Pusat Jadi Tempat Favorit untuk Menikah
A A A
JAKARTA - Beberapa wilayah di Jakarta tenyata menjadi tempat favorit untuk calon pengantin menggelar resepsinya. Dalam hal ini, Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat menjadi tempat paling favorit untuk menggelar resepsi pernikahan.

Pemilik Nendia Primarasa, Heru Pujihartono mengatakan bahwa bahwa Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat menjadi incaran bagi calon pengantin. Dikarenakan beberapa tempat gedung yang sesuai dengan keinginan calon pengantin.

“Hingga saat ini, Jakarta Selatan dan Pusat menjadi tempat paling dicari para calon pengantin. Akses dan gedungnya mungkin yang jadi pertimbangan," ujar Heru dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Lebih lanjut Ia mengataakan bahwa tema tradisional menjadi paling disukai oleh calon pengantin. Sebanyak 35 pasang calon pengantin yang sepakat, rata-rata dari mereka memilih tema tradisional dalam resepsi pernikahan mereka nanti. Hanya beberapa yang memilih tema nasional.

“Banyak klien suka dengan tema tradisional yang disajikan Nendia Primarasa. Berbagai macam adat. Untuk tema nasional juga ada, tapi tetap sajian yang akan mereka gunakan ada yang bertema tradisional,” pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7314 seconds (0.1#10.140)