Dua Multivitamin Ini Mampu Tingkatkan Stamina

Senin, 03 Oktober 2016 - 23:37 WIB
Dua Multivitamin Ini Mampu Tingkatkan Stamina
Dua Multivitamin Ini Mampu Tingkatkan Stamina
A A A
JAKARTA - Gaya hidup yang semakin aktif dan tinggi menuntut setiap orang untuk memiliki stamina luar biasa. Sayang nutrisi yang dikonsumsi sehari-hari tidaklah cukup menunjang aktivitas. Akibatnya, seseorang menjadi mudah lelah.

Oleh karena itu agar tidak mudah lelah dibutuhkan tambahan multivitamin yang bisa menunjang aktivitas, baik aktivitas dasar atau tambahan. Berdasarkan fakta itu PT Darya Varia Laboratoria Tbk (Darya-Varia) menghadirkan dua varian multivitamin Enervon Active dan Natur-E 300 IU.

Enervon Active mengandung multivitamin dan mineral untuk menjaga tubuh agar tidak mudah lelah. Dengan Non-Acidic Vitamin C yang aman bagi lambung, Enervon Active diklaim bisa meningkatkan sel imun tubuh.

"Ada juga vitamin B Complex (B1,B2, B6, B12 Niacinamida Kalsium Panthotenat) untuk meningkatkan proses metabolisme yang menghasilkan energi serta zinc yang berfungsi mempercepat pengeluaran asam laktat sehingga tubuh tidak mudah lelah," kata Brand Manager Enervon Active Firman Dwi Rachmawan saat jumpa pers di Lotte Shoping Aveneu, Jakarta, Senin (3/10/2016).

Sementara Natur E-300 IU hadir dalam bentuk soft capsule dengan kandungan vitamin E alami (d-alpha Tocopherol), minyak biji gandum dan minyak biji bunga matahari. Kandungan ini pun diklaim bisa menjaga kesehatan dan kecantikan kulit dari luar hingga dalam dan terhindar dari paparan radikal bebas.

"Serta body lotion yang memiliki kandungan utama ekstrak pink pomelo (jeruk Bali) untuk membantu kulit cerah dan merata serta tabir surya (UV A dan UV B protection) yang melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari," tambah Brand Manager Natur-E Tessa Karina Sr.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6869 seconds (0.1#10.140)