Fedi Nuril Terlibat Cinta Segitiga

Rabu, 05 Oktober 2016 - 21:22 WIB
Fedi Nuril Terlibat Cinta Segitiga
Fedi Nuril Terlibat Cinta Segitiga
A A A
JAKARTA - Fedi Nuril terlibat cinta segitiga. Dia semakin penasaran dengan kecantikan Laudya Cynthia Bella dan Raline Syah. Akan tetapi ini hanya terjadi dalam sekuel film Surga Yang Tak Dirindukan.

Fedi yang memerankan karakter Pras ini terlibat cinta dengan Bella yang berperan sebagai Arini dan Raline yang melakoni Meirose. Film drama Surga Yang Tak Dirindukan 2 ini memberi gambaran yang lebih dalam akan ceritanya dan sulit ditebak. Tentu saja akan makin membuat penonton penasaran.

"Waktu baca skenarionya, aku kaget alur ceritanya bisa dibuat begini. Banyak hal yang enggak bisa ketebak. Pokoknya so unpredictable deh," kata Fedi dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Film Surga Yang Tak dirindukan 2 kembali disutradari Hanung Bramantyo, di mana syuting akan dilakukan ditempat berbeda agar tidak monoton dan lebih frash dalam penggambaran. Beberapa tempat yang dijadikan lokasi syuting antara lain, Pantai Parangtritis, Masjid Kota Gede, dan Bandara Adi Sucipto.

Proses syuting di Yogyakarta dan sekotarnya ini menghabiskan waktu 5 hari dan akan dilanjutkan ke Budapest, Hungaria awal Oktober 2016 ini dan bisa disaksikan di bioskop pada akhir tahun ini, tepatnya pada 15 Desember 2016.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4547 seconds (0.1#10.140)