20 Tahun Berkarier, Eddie Murphy Raih Penghargaan Hollywood

Kamis, 06 Oktober 2016 - 02:24 WIB
20 Tahun Berkarier, Eddie Murphy Raih Penghargaan Hollywood
20 Tahun Berkarier, Eddie Murphy Raih Penghargaan Hollywood
A A A
JAKARTA - Aktor sekaligus comedian Eddie Murphy akan mendapat penghargaan spesial di ajang tahunan Hollywood Film Awards. Pria berusia 55 tahun ini akan menerima penghargaan 20th Career Achievement Awards pada acara yang akan berlangsung pada 6 November mendatang itu.

Tahun ini Hollywood Film Awards akan dipandu oleh aktor yang juga comedian dan pembawa acara James Corden. Acara yang diproduksi Dick Clark Productions itu rencananya digelar di Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills.

“Eddie Murphy telah memiliki karier yang spektakuler sebagai komedian, aktor, penulis, produser dan sutradara selama lebih dari 35 tahun. Kami berharap untuk bisa memberikan apresiasi karena pekerjaannya yang luar biasa,” kata CEO Dick Clark Productions Allen Shapiro.

Penghargaan Hollywood Career Achievement Awards sebelumnya pernah diberikan kepada beberapa nama yang sudah tak asing lagi, Harrison Ford, Richard Gere, Glenn Close, Dustin Hoffman, Michael Keaton dan mendiang Robin Williams.

Dilansir Aceshowbiz, Murphy yang telah mendapatkan penghargaan dalam Mark Twain Prize untuk American Humor pada 2015 ini telah memerankan sejumlah film seperti, Coming to America, Beverly Hills Cop, serta mengisi suara untuk karakter Donkey dalam film seri animasi, Shrek.

Murphy juga pernah mendapatkan nominasi Oscar untuk perannya dalam film Dreamgirls, di mana dia berhasil meraih Golden Globe. Terakhir kali, dia terlihat dalam film Mr. Chruch dan akan tampil kembali dalam perannya sebagai Axel Foley di Beverly Hills Cop IV.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6293 seconds (0.1#10.140)