Makanan Ini Mampu Hilangkan Jerawat

Kamis, 06 Oktober 2016 - 07:03 WIB
Makanan Ini Mampu Hilangkan Jerawat
Makanan Ini Mampu Hilangkan Jerawat
A A A
JAKARTA - Jerawat masih menjadi masalah besar, khususnya bagi wanita. Namun, tahukah Anda bahwa salah satu bahan yang menjadi solusi untuk menghilangkan jerawat terdapat di lemari es?

Biasanya, saat bangun tidur perempuan sering kali kaget karena tiba-tiba ada jerawat muncul dan ‘mengganggu’ di wajah. Nah, solusi terbaik adalah dengan yogurt.

Beberapa studi telah menemukan bakteri baik yang terdapat pada yogurt, di mana makanan ini mampu membantu mengurangi peradangan, membunuh bakteri jahat, mengurangi masalah kulit dan memelihara sel-sel kulit dari dalam hingga ke luar.

Selain bermanfaat menghilangkan jerawat, asam laktat yang juga terdapat pada yogurt memiliki peran besar dalam pembunuhan bakteri serta membersihkan dan memenuhi gizi pada kulit. Tak hanya itu, yogurt mampu meningkatkan produksi kolagen dan elastin dalam lapisan kulit yang lebih dalam.

Dilansir E online, mulailah mengaplikasikan 100% yoghurt, khususnya yoghurt Yunani pada jerawat yang tumbuh di bagian wajah secara rutin untuk pengobatan. Hasilnya pun tidak akan mengecewakan. Ucapkan selamat tinggal pada jerawat yang mengganggu!
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7176 seconds (0.1#10.140)