Amazing 14, GlobalTV Hadirkan Boy Band Asal Korea Selatan

Kamis, 06 Oktober 2016 - 22:54 WIB
Amazing 14, GlobalTV Hadirkan Boy Band Asal Korea Selatan
Amazing 14, GlobalTV Hadirkan Boy Band Asal Korea Selatan
A A A
JAKARTA - Global TV siap memboyong boy band asal Korea Selatan (Korsel) dalam malam puncak perayaan ulang tahun mereka yang ke-14, yaitu B.I.G. Berjuluk Amazing 14, puncak perayaan ini juga akan menampilkan sederet artis kondang Tanah Air.

Managing Director GlobalTV Angela Tanoesoedibjo mengatakan, kesetiaan pemirsa Indonesia untuk tetap menjadikan GlobalTV sebagai stasiun TV pilihan terbaik. Ini juga menjadikan motivasi bagi GlobalTV untuk terus berkarya.

"Amazing 14 menjadi sebuah mahakarya persembahan GlobalTV di hari istimewanya dengan sajian konser musik spesial yang dibalut dengan tata panggung yang lebih glamour dan fantastis dari tahun sebelumnya," papar Angela dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Lebih lanjut, dia mengatakan Amazing 14 menjadi tema yang diusung dalam perayaan tahun ini. Dengan menampilkan pertunjukan spektakuler yang mengkolaborasi sebuah pagelaran seni dibalut stage art theatrical yang menakjubkan.

"Dimana ratusan orang akan berkreasi dalam satu panggung yang unik lengkap dengan ornamen refleksi kaca yang memukau serta gerak tari yang menawan akan menjadikan malam AMAZING 14 terasa sangat istimewa," tutur dia.

Sementara itu, GlobalTV sudah mempersiapkan rangkaian program istimewa untuk pemirsa setianya. Tentunya dengan konsep spesial dan berbeda dari tahun sebelumnya. Sebuah konser musik spesial dengan tata panggung artistik serta kemegahan orkestra akan dihadirkan dalam perhelatan akbar ini.

Sederet artis-artis pengisi acara juga akan menyemarakan malam puncak Amazing 14 yang akan ditayangkan secara live pada hari Sabtu, 8 Oktober 2016, mulai pukul 19.00 WIB langsung dari Studio 14 Kebun Jeruk Jakarta.

Perayaan ini akan menampilkan aksi panggung yang keren dari Agnez Mo, Syahrini, Bunga Citra Lestari, GIGI, Ayu Tingting, Afgan, Al-Ghazali, Julia Perez, Cita Citata, Once, Rizky Febrian, Virzha, Isyana Sarasvati, Cakra Khan, Mytha Lestari, GAC, Ipang, Nadira Adnan dan Ghaitsa Kenang. Penampilan mereka akan diiringi dengan apik oleh Oni’N Friends. Amazing 14 juga menampilkan Atiqah Hasiholan dan Oka Antara sebagai host.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4366 seconds (0.1#10.140)