Kisah Horor Freddy Krueger Teror Indonesia

Sabtu, 08 Oktober 2016 - 04:23 WIB
Kisah Horor Freddy Krueger Teror Indonesia
Kisah Horor Freddy Krueger Teror Indonesia
A A A
JAKARTA - Oktober identik dengan Halloween. Nah, Thrill membawa karakter horor paling ikonik Freddy Krueger ini lewat serial film A Nightmare on Elm Street ke Indonesia. Tentu saja untuk menambah pengalaman mimpi buruk Anda menjadi lebih sempurna.

A Nightmare on Elm Street memang menceritakan mimpi buruk yang muncul ketika kondisi seseorang diliputi perasaan cemas serta tertekan, takut bahkan teror yang kuat saat tertidur.

Begitu juga yang dialami para remaja dan anak - anak di Jalan Elm, mereka diteror oleh pembunuh berantai Freddy Krueger yang tanpa henti menghantui hingga akhirnya tewas ditangannya. Bukan tanpa alasan, Freddy memasuki mimpi setiap korbannya karena orangtua korban pernah melakukan kesalahan di masa lalu.

Masa kelam inilah yang membuat Freddy menjadi sosok “Iblis Mimpi” yang membunuh para korbannya dengan sadis, kejam, dan menjijikkan.

Serial film A Nightmare on Elm Street ini akan tayang perdana setiap Senin, mulai 10 - 24 Oktober pukul 20.00 WIB.

Sekuel A Nightmare on Elm Street akan hadir lewat A Nightmare on Elm Street 2: Freddie’s Revenge pada jam yang sama. Namun, pada Oktober ini, kisah para pejuang mimpi yang selamat dari serial pembunuhan berantai Freddy Krueger akan belajar mengambil alih mimpi mereka sendiri untuk melawan balik di A Nightmare on Elm Street 3: Dream Warriors pukul 21.00 WIB.

Diminggu ketiga di Senin malam, sekali lagi Freddy Krueger kembali meneror mimpi - mimpi para pejuang mimpi yang tersisa, begitu juga para wanita muda yang mengetahui cara untuk mengalahkan Freddy selama - lamanya di A Nightmare on Elm Street 4: The Dream Master.

Masih penasaran dengan teror Freddy? Saksikan korban baru Freddy, Alice yang sedang hamil mengetahui Freddy Krueger menyerangnya melalui mimpi bayinya yang belum lahir dengan harapan agar dia dapat kembali dilahirkan ke dunia nyata dalam sekuel kelima, A Nightmare on Elm Street 5: Dream Child pada pukul 21.00 WIB.

Semakin mendekati hari Halloween, Freddy Krueger semakin gencar menghantui mimpi para remaja yang terakhir selamat di Springwood dan wanita yang memiliki hubungan dekat dengannya di serial terakhirnya Freddy’s Dead: The Final Nightmare pada Senin 24 Oktober pukul 20.00 WIB.

Kemudian, setelah 19 tahun Freddy menghilang, sutradara Samuel Bayer membuat remake film A Nightmare on Elm Street (2010). Film ini akan menampilkan penampakan hantu anak korban pemerkosaan yang menghantui anak orangtua yang membunuh mereka dengan menguntit dan membunuh mereka di alam mimpi.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6259 seconds (0.1#10.140)