Ini Cara Mudah Dapatkan Tiket Murah MNC Travel

Sabtu, 08 Oktober 2016 - 10:38 WIB
Ini Cara Mudah Dapatkan...
Ini Cara Mudah Dapatkan Tiket Murah MNC Travel
A A A
JAKARTA - MNC Travel memberikan diskon berlipat ganda untuk calon pembeli, khusus mereka yang mengunjungi Garuda Travel Fair 2016 di JCC, Senayan, Jakarta, 7-9 Oktober ini

Marketing Excutive MNC Travel Andreas Tobing mengatakan untuk memudahkan diskon cukup dengan transaksi senilai Rp20 juta. Transaksi dengan uang sebesar itu sudah mendapatkan fasilitas yang sangat berkualitas.

"Jelas dari harga murah. Kita kasih special discount up to Rp20 juta. Dapet voucher hotel, merchandise, untuk customer yang beli di sini," kata Andreas di booth MNC Travel, Assembly Hall A-37.

Untuk mendapatkan tiket murah itu bisa dilakukan dengan pembayaran tunai maupun kartu kredit. Selain itu pengunjung mendapatkan hotel terbaik saat berwisata.

"Cukup pakai transaksi saja. Mau pakai apa saja bisa, tunai maupun kredit. Kalau transaksinya lebih dari Rp5 juta, bisa dapat voucher yang lebih baik. Kalau di bawah Rp5 juta bisa dapat merchandise," jelasnya.

Tidak hanya itu, penawaran tiket murah ini berlaku hingga tiga hari dan pihaknya akan terus memudahkan para pengunjung untuk membeli tiket. "Tetapi sampai tiga hari saja. Pokonya kita lebih beda," ujarnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7367 seconds (0.1#10.140)