Syahrini Bakal Naik Pegasus di Ulang Tahun GlobalTV

Sabtu, 08 Oktober 2016 - 12:31 WIB
Syahrini Bakal Naik Pegasus di Ulang Tahun GlobalTV
Syahrini Bakal Naik Pegasus di Ulang Tahun GlobalTV
A A A
JAKARTA - GlobalTV siap menghadirkan perayaan ulang tahun keempat belas sesuai temanya, Amazing 14. Di antaranya menghadirkan sederet artis kondang Tanah Air dan penampilan spektakulernya dari para bintang tamu.

Syahrini misalnya. Pelantun tembang Maju Mundur Cantik ini akan menunggangi Pegasus. Tentu saja apa yang dilakukannya ini memberi sensasi tersendiri. Dia memang ingin tempil beda pada hari jadi televise swasta yang bernaung di bawah MNC Group ini.

"Kita semuanya yang siapkan. Pokoknya temanya naik pegasus, bajunya begini-begini, kita ikutin saja manya televise seperti apa," kata Syahrini dengan senyum.

Selain itu, dia juga akan berduet dengan Cakra Khan. Kolaborasi yang dilakukannya ini juga dijanjikan akan special. Namun, dia tidak ingin membocorkan semua konsep yang akan diperlihatkannya di Amazing 14 yang akan disiarkan langsung GlobalTV dari Studio 14 Kebon Jeruk, Jakarta, malam ini, pukul 19.00 WIB.

"Iya dong, saya duet dengan Cakra Khan di GlobalTV karena biasanya kita off air dan ini pertama kalinya kita duet secara on air," ujarnya.

Artis lain pun siap memberi penampilan terbaik. Mereka yang akan menjadi bintang tamu, di antaranya Agnez Mo, Bunga Citra Lestari, GIGI, Ayu Ting Ting, Afgan, Al-Ghazali, Julia Perez, Cita Citata, Once, Rizky Febrian, Virzha, Isyana Sarasvati, Mytha Lestari, GAC, Ipang, Nadira Adnan dan Ghaitsa Kenang.

Penampilan mereka akan diiringi Oni’N Friends. Amazing 14 juga menampilkan Atiqah Hasiholan dan Oka Antara sebagai host.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6068 seconds (0.1#10.140)