Amazing 14 GlobalTV, Cita Citata Coba Jadi Raisa

Sabtu, 08 Oktober 2016 - 17:43 WIB
Amazing 14 GlobalTV, Cita Citata Coba Jadi Raisa
Amazing 14 GlobalTV, Cita Citata Coba Jadi Raisa
A A A
JAKARTA - Banyak artis Indonesia yang terlibat pada acara perayaan ulang tahun ke-14 GlobalTV terkejut. Acara bertajuk Amazing 14 yang berlangsung mala mini, pukul 19.00 WIB itu akan membuat penampilan para artis benar-benar beda.

Pedangdut Cita Citata misalnya. Pelantun tembang Sakitnya Tuh Disini ini akan menjadi sosok Raisa. Bocorannya, dia akan menyanyikan salah satu tembang milik Raisa. Tentu saja sebagai penyanyi dangdut yang kuat dengan cengkok ini Cita Citata mendapat tantangan besar.

"Kesulitan banyak sebenarnya. Aku menyanyikan empat lagu dan itu tantangan besar, terlebih aku menyanyikan lagu Raisa. Artinya, bisa enggak aku berbeda dari Raisa, jadi diri aku sendiri saat nyanyi lagu pop," kata Cita di Jakarta.

Selain menyayikan lagu milik Raisa, penyanyi bertubuh mungil ini juga akan menyanyikan lagu yang dipopulerkan Kunto Aji. Ini juga menjadi tantangan besar lantaran lagu yang dibawakannya juga beraliran pop.

Artis lain yang juga siap memberi penampilan terbaik di Amazing14 di antaranya, Agnez Mo, Bunga Citra Lestari, GIGI, Ayu Ting Ting, Afgan, Al-Ghazali, Julia Perez, Cita Citata, Once, Rizky Febrian, Virzha, Isyana Sarasvati, Mytha Lestari, GAC, Ipang, Nadira Adnan dan Ghaitsa Kenang.

Penampilan musisi papan atas Indonesia ini akan diiringi Oni’N Friends dan kemeriahan acara akan dipandu Atiqah Hasiholan dan Oka Antara.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6498 seconds (0.1#10.140)