Tiga Kali Ganti Baju, Ayu Ting Ting Beri Penampilan Dangdut Spesial

Sabtu, 08 Oktober 2016 - 22:32 WIB
Tiga Kali Ganti Baju, Ayu Ting Ting Beri Penampilan Dangdut Spesial
Tiga Kali Ganti Baju, Ayu Ting Ting Beri Penampilan Dangdut Spesial
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting tampil maksimal pada perayaan hari jadi GlobalTV bertajuk Amazing14 yang berlangsung di Studio 14, Kebon Jeruk, Jakarta, Sabtu (8/10/2016). Hal itu terlihat dari busana yang dikenakannya, dimana dia 3 kali ganti model baju untuk menyempurnakan penampilannya di atas panggung.

Ayu membuka penampilannya dengan lagu andalannya, Sik Asik dengan mengenakan gaun hitam abu-abu, mirip dengan karakter animasi wanita Korek Api. Pada kesempayan itu Ayu memperlihatkan tarian khas dangdut.

Usai menyanyikan Sik Asik, Ayu kembali melanjutkan aksi panggungnya dengan tembang Ya Sudah Ya Sudahlah. Baju yang dikenakan berbeda dengan yang pertama, di mana pada lagu ini dia tidak harus berlama-lama berganti baju, tetapi melepas jubahnya di belakang.
Pada penampilannya ini, ibu satu anak ini terlihat seksi. Sesekali Ayu mengajak penonton bernyanyi bersama.

Lagu ketiga, pedangdut yang tengah naik daun ini kembali menyanyikan tembang hit berjudul Sambalado. Lagi-lagi dia merubah penampilannya. Kali ini dia Ayu semakin cantik dan anggung dengan mengenakan dengan gaun merah.

Ayu membuat kejutan dengan berkolaborasi bersama Julia Perez atau akrab disapa Jupe. Kedua sahabat ini kompak dengan menyanyikan lagu Sambalado. Tidak menyia-nyiakan kesempata, Jupe menyumbangkan lagu miliknya, Inikah Cinta.

Disusul kemudian Rizky Febian dengan menyanyikan lagu Sorry milik Justin Bieber. Anak comedian Sule ini memang memberi warna dengan suaranya yang indah.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4283 seconds (0.1#10.140)