Lagu A Sky Full Of Star Pungkasi Amazing 14 GlobalTV

Sabtu, 08 Oktober 2016 - 23:55 WIB
Lagu A Sky Full Of Star Pungkasi Amazing 14 GlobalTV
Lagu A Sky Full Of Star Pungkasi Amazing 14 GlobalTV
A A A
JAKARTA - Pagelaran Amazing 14 GlobalTV berlangsung sukses. Musisi yang tampil memberikan aksi panggung spesial, mulai Syahrini yang tampil dengan menunggangi Pegasus, Agnez Mo dengan dance yang menarik, koloborasi Gigi dengan Once dan Ipang serta Ayu Ting Ting yang memukau dengan dangdutnya.

Ayu Ting Ting tidak saja membawa warna dangdut dengan musiknya, dia memberi kesan manis dengan lagu yang dinyanyikannya. Pada kesempatan itu, pelantun Sambalado ini semakin menarik saat berduet dengan Jupe.

Pagelaran semakin sempurna dengan hadirnya boy band asal Korea Selatan, B.I.G dengan melantunkan tembang hit, Aprodite dan Hello.

Tidak itu saja, aksi duet Al-Ghazali dengan Nadira menyanyikan lagu Cinta Kan Membawamu dan Cinta Datang dan Pergi membuat penonton histeris. Demikian dengan Afgan yang berbagi panggung dengan Mytha Lestari dengan lagu Percayalah, serta Virzha dan Cita Citata yang memberi sensasi dengan kombinasi music pop, rock dan karakter dangdut dari Cita.

Pagelaran ditutup dengan para bintang tamu yang menyanyikan lagu A Sky Full A Star yang dipopulerkan Coldplay di atas panggung.
(tdy)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1681 seconds (11.210#12.26)