Selain Rita Repulsa, Power Rangers Ciptakan Mahkluk Jahat

Selasa, 11 Oktober 2016 - 02:07 WIB
Selain Rita Repulsa, Power Rangers Ciptakan Mahkluk Jahat
Selain Rita Repulsa, Power Rangers Ciptakan Mahkluk Jahat
A A A
JAKARTA - Setelah merilis teaser trailernya belum lama ini, film Power Rangers mengungkap bahwa karakter Rita Repulsa yang diperankan Elizabeth Banks tidak akan menjadi satu-satunya penjahat dalam film itu.

Berbicara di New York Comic-Con, sutradara Dean Israel mengungkap akan menghadirkan Goldar, makhluk mengerikan yang dikenal sebagai antek dari Repulsa. Namun hingga kini aktor yang akan berperan sebagai Goldar masih dirahasiakan.

Namun, beberapa pemain berbagi cerita mengenai pengalaman bersama dengan Goldar di film ini. “Ada beberapa kecelakaan” kata Naomi Scott yang menjadi Ranger Pink.

“Untuk pertama kalinya saya berada di layar melakukan koreografi, saya benar-benar menonjok mereka di wajah dan membuat mereka berdarah. Tapi dia adalah orang yang paling baik!” tambah R.J. Cyler sebagai Ranger Biru.

Mereka juga menegaskan Rangers akan mendapatkan kendaraan penyerangan ikonik, Zords. “Saya menempatkan mereka di sini yang pada dasarnya seperti berada di roller coaster selama 12 jam. Saya mengambil begitu banyak rekaman dan kami telah memecahkan rekor harian selama tiga hari berturut-turut,” ungkap Dean.

Sementara sutradara menggambarkan film tersebut sebagai sesuatu yang emosional, namun Cyler menjelaskan dengan bercanda, “Itu emosional karena sakit”.

Sementara itu Becky G alias Ranger Kuning menambahkan proses film ini membuatnya harus bekerja keras. “Saya memiliki waktu yang sulit di Zord. Saya hanya ingin itu cepat selesai, itu sangat sulit,” ujarnya.

Dilansir Aceshowbiz, film reboot dari Power Rangers ini akan dirilis di Amerika Serikat pada 24 Maret 2017. Pemain lain yang turut berperan adalah Dacre Montgomery sebagai Ranger Merah, Ludi Lin sebagai Ranger Hitam, Bryan Cranston sebagai Zordon dan Bill Hader akan mengisi suara karakter Alpha 5.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5834 seconds (0.1#10.140)