Kenichi Matsuyama Kembali Main Film Death Note

Rabu, 12 Oktober 2016 - 01:07 WIB
Kenichi Matsuyama Kembali Main Film Death Note
Kenichi Matsuyama Kembali Main Film Death Note
A A A
TOKYO - Kenichi Matsuyama kembali bermain di sekeuel terbaru untuk film live-action Death Note: Light Up The New World. Di film ini, Kenichi akan memainkan karakter yang sama sebagai L.

Matsuyama mengaku gembira bisa kembali tampil di film yang telah membesarkan namanya, terlebih dia memang merindukan karakter tersebut. Tak heran jika tawaran ini membuatnya sangat antusias untuk sesegera mungkin berhadapan dengan kamera.

"Saya sangat antusias karena membutuhkan waktu tiga menit untuk menjadi L lagi. Sekali lagi saya sangat bersyukur untuk bisa bekerja di film Death Note dan bisa memerankan karakter L," kata Matsuyama seperti dikutip Animenewsnetwork.

Sebelumnya, Matsuyama tampil sebagai karakter yang sama dalam film Death Note pada 2006. Dia juga sukses membintangi beberapa film spin-off dari Death Note berjudul L: Change the World.

Film sekuel Death Note: Light Up The New World menceritakan tentang L yang mengirimkan pesan kepada penerusnya bernama Ryuzaki yang diperankan Sousuke Ikematsu. Pada perannya kali ini, L menjelaskan mengapa 10 tahun yang lalu dia memutuskan untuk menggunakan Death Note demi menghentikan Light Yagami.

Keseruan film ini baru akan diperkenalkan pada 29 Oktober di Jepang dan bakal dinantikan penggemar Death Note yang memang sudah lama menantikan film ini seusai vakum selama dua tahun.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2321 seconds (0.1#10.140)