BTS Ambisius Rebut Kekuasan EXO?

Kamis, 13 Oktober 2016 - 17:25 WIB
BTS Ambisius Rebut Kekuasan EXO?
BTS Ambisius Rebut Kekuasan EXO?
A A A
SEOUL - BTS mengungkapkan ambisiusnya sebagai Boy Band terbesar di Korea Selatan. Boy Band yang beranggotakan tujuh orang ini berambisi untuk bisa menyapu bersih penghargaan bergengsi musik di tahun ini.

Untuk bisa mensukseskan dalam penghargaan ini, BTS pun harus bisa menggeser popularitas EXO. Mengingat EXO merupakan boy band yang selalu menang di setiap ajang penghargaan lainnya.

"Kami ingin masuk dalam chart Billboard Hot 100 serta memenangkan daesang dalam ajang penghargaan tahunan," ujar V seperti dikutip Soompi.

Selain itu, grup ini berbincang mengenai makna dari album dan harapan yang ingin mereka capai dengan album ini. Album terbarunya yang berjudul Wings adalah sebuah album yang berisi pertumbuhan dari para member, yang menyadari bahwa mereka mengalami konflik saat menghadapi godaan.

"Semakin berat sebuah godaan, maka kau akan semakin memikirkan dan semakin terombang-ambing. Bagian yang paling tidak tentu adalah proses dari bertumbuh. (Blood Sweat & Tears) adalah sebuah lag uyang menunjukkan bagaimana seseorang berpikir, memilih, dan tumbuh," kata Rap Monster.

Sementara itu, album Wing memiliki lagu andalannya yang berjudul “Blood Sweat & Tears”. Ini merupakan sebuah lagu dengan pengaruh musik reggae, moombahton, dan trap, menjadikan sebuah lagu yang masih memancarkan gaya khas BTS. Video klip untuk lagu “Blood Sweat & Tears” telah ditonton sebanyak 5,2 juta view, sementara album “WINGS” juga menyapu chart musik.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3289 seconds (0.1#10.140)