Alleira Gelar Peragaan Busana di Roma

Minggu, 16 Oktober 2016 - 23:30 WIB
Alleira Gelar Peragaan Busana di Roma
Alleira Gelar Peragaan Busana di Roma
A A A
JAKARTA - Label busana Alleira Batik terus menunjukkan eksistensinya di industri fashion internasional. Setelah sukses menggebrak Moskow, Rusia dan Helsinki, Finlandia, kini Alleira kembali menggelar pagelaran di Hotel Seraton, Roma, Italia pada 4 Oktober 2016.

Perhelatan busana ini terlaksana berkat kerjasama dengan Kepala Perwakilan Kedutaan Besar Republik Indonesia Roma, Duta Besar RI, August Parengkuan. Para tamu undangan dari berbagai negara tampak hadir dan menikmati setiap rangkaian acara yang berlangsung.

Dengan desain yang simpel dan feminin, setiap koleksi yang dihadirkan memadukan kontrasnya wax dan indahnya bunga yang kuat. Koleksi ini menandakan hadirnya musim yang penuh dengan kehangatan. Sementara untuk warna yang digunakan didominasi oleh warna ceria dan gelap yang memberikan kesan elegan disetiap koleksinya.

Motif bunga musim semi dipadu dengan ornamen garis selipiran menjadi satu dengan motif batik ciri khas Alleira. Siluet loose, loose fitted, cullotes pants, basic pants, jumpsuit, blouse longgar, outer, fit dan flare dresses, serta pleats dan circle skirt hadir dalam balutan material berkualitas tinggi seperti, sutra ATBM, supersilk serta organza.

"Desain dan pewarnaan adalah bagian penting dari proses pembuatan batik," papar Creative Director Alleira, Anita Asmaya Sanin melalui keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Bagi Alleira, identitas yang sudah melekat tidak akan diubahnya. Identitas gradasi serta paduan Timur dan Barat yang menjadi cirikhas Alleira yang tidak menghentikan kreativitas. “Kreativitas dan inovasi desain Alleira berjalan terus,” kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5561 seconds (0.1#10.140)