Adam Levine Lakukan KDRT?

Sabtu, 22 Oktober 2016 - 01:07 WIB
Adam Levine Lakukan KDRT?
Adam Levine Lakukan KDRT?
A A A
JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari Adam Levine. Vokalis Maroon 5 itu disebut-sebut melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada istrinya, Behati Prinsloo dan anak mereka Dusty Rose.

Hal ini bermula ketika keduanya terlibat perseteruan serius. Dilansir Daily Mail, Adam dilaporkan baru saja menjalani pemeriksaan polisi karena tuduhan tindakan kekerasan tersebut. Seorang sumber mengatakan, Adam mendorong Behati hingga terjatuh ke tanah. Dia juga memukul wajah bayinya.

Namun, kabar ini tidaklah benar. Beriat itu dilakukan orang tak bertanggung jawab, keharmonisan rumah tangga Adam yang baru dikaruniani anak ini telah dirusak dengan kabar miring.

Pihak LAPD yang saat itu melakukan pemeriksaan pun percaya jika saksi yang tidak diketahui identitasnya ini hanya berniat menyebarkan berita yang tidak benar dan memfitnah Adam. Kasus ini pun akhirnya ditutup dan membuktikan jika Adam sama sekali tidak bersalah.

Awalnya kabar ini membuat fans kagat. Pasalnya mereka tahu pasangan artis ini bisa menjadi contoh bagi banyak orang dalam berumah tangga. Keduanya terlihat harmonis. Dengan adanya kejelasan, hal ini membuat para penggemar merasa senang. Ini pun menjadi kabar yang melegakan bagi banyak orang.
diana
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5179 seconds (0.1#10.140)