Tips Padu Padankan Stocking

Senin, 24 Oktober 2016 - 23:29 WIB
Tips Padu Padankan Stocking
Tips Padu Padankan Stocking
A A A
JAKARTA - Tampil stylish dan sempurna sudah menjadi keharusan bagi wanita. Salah satu yang menarik perhatian adalah saat perempuan padu padankan busana yang dikenakan dengan stocking. Tidak sedikit di antara mereka yang kurang pas mencocokannya.

Misalnya, masih banyak yang menggunakan stocking yang monoton. Tentu saja terlihat kurang menarik. Nah, agar menggunakan stocking tetap menarik, seperti dilansir dari PureWow, berikut tips padu padan menggunakan stocking;

1. Stocking + hotpans
Stocking warna hitam akan lebih menarik perhatian saat di padukan dengan hotpans. Jangan lupa gunakan ankle boots untuk melengkapi penampilan.

2. Stocking + dress
Gunakan stocking kesayangan, tidak harus terpaku pada warna, tetapi yang harus diingat adalah padunya, di mana stocking yang dikombinasikan dengan mini dress akan cocok jika menggunakan warna senada. Alternatif lain, bisa juga menggunakan dress dengan motif unik.

3. Stocking + long boots
Perpaduan stocking dan long boots akan membuat kaki terlihat lebih jenjang. Kombinasi ini pas untuk wanita yang ingin terlihat tinggi.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6971 seconds (0.1#10.140)