Rayakan Halloween dengan Roti Jari Menyeramkan

Selasa, 25 Oktober 2016 - 08:20 WIB
Rayakan Halloween dengan Roti Jari Menyeramkan
Rayakan Halloween dengan Roti Jari Menyeramkan
A A A
JEPANG - Merayakan Halloween di Jepang mungkin benar-benar akan menghasilkan sensasi yang berbeda. Selain dengan berbagai kostum, pesta, dan merchandise yang menarik selalu terlihat di setiap sudut jalan, momen Halloween juga membuat para koki di Jepang mengembangkan kreativitas mereka untuk membuat kreasi makanan dengan tema yang menyeramkan.

Salah satunya adalah roti jari yang dibuat oleh oleh Maison Kayser. Lengkap dengan aksen keriput, icing merah yang terlihat seperti darah, dan mungkin bagian yang paling menjijikkan, potongan almond yang mirip dengan kuku adalah beberapa unsur dari roti tersebut yang sesuai dengan momen Halloween di tahun ini.

Bagi Anda yang tinggal atau telah mengetahui berbagai sajian roti dan kue di Jepang, Anda sudah tahu bahwa roti jari ini adalah sesuatu yang harus dicoba. Roti unik dari Maison Kayser ini terasa begitu ringan, lembut, dan benar-benar lezat.

Dilansir Rocketnews, Anda bisa menemukan roti jari ini di toko roti Maison Kayser yang hanya tersedia sampai tanggal 31 Oktober 2016 dengan harga 194 yen (USD 1,87). Jika Anda ingin mencari makanan menyeramkan lainnya, Daimaru Department Store di Tokyo juga menampilkan tujuh roti unik bersama dengan permen-permen yang tak kalah menggemaskan di Halloween Fest pada tanggal 31 Oktober.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5780 seconds (0.1#10.140)