Unik! Eyeshadow Ini Ada Magnetnya

Selasa, 25 Oktober 2016 - 19:20 WIB
Unik! Eyeshadow Ini Ada Magnetnya
Unik! Eyeshadow Ini Ada Magnetnya
A A A
JAKARTA - Industri kecantikan terus berkembang pesat. Bergam inovasi pun dihadirkan oleh produsen kecantikan. Hal ini dilakukan demi memanjakan para konsumen khususnya para wanita yang gemar merias diri.

Setelah hadir bronzer 3D, kini muncul produk kecantikan baru yang diklaim unik, yakni Spellbinder Shadow. Spellbinder Shadow merupakan eyeshadow yang terdiri dalam satu kemasan dan tidak terganbung dalam shade lain.

Seperti dilansir dari Marie Claire, eyeshadow ini dikemas dengan bentuk garis gradasi. Ketika diaplikasikan dan sedikit menjorok ke dalam dengan jari, hasilnya pun akan berubah bentuk. Namun hanya sebentar.

Selanjutnya ketika Anda kembali mengaplikasikannya lagi dan meratakannya, garis tersebut akan kembali muncul. Ini berkat magnet yang terkandung di dalamnya. Hadirnya magnet diklaim akan menghasilkan riasan mata yang lebih velvet.

Meski terlihat seperti pasir, namun produk kecantikan ini memiliki tekstur yang creamy dan sangat menempel di mata. Namun Anda harus bersabar untuk memiliki eyeshadow ini. Pasalnya Spellbinder Shadow belum dilepas kepasaran.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6933 seconds (0.1#10.140)