Tips Memilih Pakaian Dalam Ala Robby Purba

Rabu, 26 Oktober 2016 - 19:21 WIB
Tips Memilih Pakaian...
Tips Memilih Pakaian Dalam Ala Robby Purba
A A A
JAKARTA - Pakaian dalam yang tersembunyi di balik padu padan busana yang stylish memang tidak terlihat oleh orang lain. Namun, bukan berarti Anda sembarangan menggunakan pakaian dalam. Sebagai pelindung organ intim, para pakar pun menyarankan untuk menggunakan pakaian dalam yang tepat.

Hal tersebut juga dirasakan oleh presenter kenamaan Indonesia, Robby Purba. Robby mengaku, dalam menggunakan pakaian dalam dirinya cukup selektif. Menurutnya, kenyamanan dan keamanan merupakan hal utama dalam menggunakan pakaian dalam. Ini berguna untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

“Sebagai host yang banyak gerak, saya selalu pilih pakaian dalam yang nyaman, apalagi kalau harus pakai tuksedo,” papar Robby saat ditemui Sindonews saat peluncuran produk Gunze di The Hermitage, Jakarta.

Untuk harga, pria tampan ini pun tak pernah mempermasalahkannya. Selain itu, pria berusia 30 tahun itu juga menyarankan untuk memperhatikan pemilihan bahan. Pastikan, bahan yang digunakan menyerap keringat sehingga tidak menyebabkan bau dan masalah kulit lainnya.

"Karena pakaian dalam hal pertama yang akan bersentuhan langsung dengan kulit. Pemilihan bahan tentunya juga harus yang aman, karena bahan yang kurang bagus bisa menimbulkan aroma yang tidak sedap," pungkas presenter ajang pencarian bakat menyanyi X Factor Indonesia itu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1167 seconds (0.1#10.140)