7 Hal Menarik Film The Incredibles 2

Sabtu, 29 Oktober 2016 - 09:16 WIB
7 Hal Menarik Film The Incredibles 2
7 Hal Menarik Film The Incredibles 2
A A A
JAKARTA - Film animasi The Incredibles 2 yang begitu dinanti kabarnya akan hadir lebih cepat dari yang seharusnya. Tentu akan membuat seluruh pecinta film Disney bersemangat.

Disney baru saja mengumumkan tanggal rilis The Incredibles 2 menjadi lebih cepat yakni, 15 Juni 2018, sementara Toy Story 4 akan rilis di bioskop pada 21 Juni 2019. Meski masih perlu menghitung waktu, namun ada beberapa hal menarik yang perlu diketahui.

Dikutip E online, berikut hal-hal yang mungkin akan membuat pecinta film semakin tidak sabar menunggu kehadiran The Incredibles 2 ini:

1. Brad Bird akan kembali
Penulis dan sutradara Pixar yang menangani film Incredibles pertama akan kembali untuk mengarahkan film sekuel. Jadi bisa dipastikan filmnya akan semakin menarik karena mendapat sentuhan dari orang yang mengerti akan kisah animasi itu.

2. Tanggal rilis lebih cepat
Awalnya, The Incredibles 2 akan dirilis pada Juni 2019, kemudian menimbulkan banyak spekulasi mengapa sekuel ini membutuhkan waktu yang begitu lama. Disney pun membuatnya lebih cepat dan akan direalisasikan pada 2018.

3. Sarah Vowell
Kehadiran Sarah Vowell yang kabarnya akan kembali mengisi suara Violet Parr dan Raymond Ochoa yang akan menyuarakan karakter Dash Parr menggantikan Spencer Fox akan membuat film ini menarik dari segi suara.

4. Ceritanya makin seru
Rumor berspekulasi bahwa Jack-Jack, bayi dalam film pertama akan menjadi penjahat utama di film sekuel ini. Hal ini didasarkan pada cuplikan adegan terakhir dalam film pertama yang menunjukkan bagaimana dia akan menjadi begitu kuat di kemudian hari.

5.Fokus pada karakter
Bird mengatakan The Incredibles 2 tidak akan menjadi seperti film-film superhero lainnya. Sebaliknya, sekuel akan fokus pada hubungan antara masing-masing karakter dan memberikan bobot lebih pada Jack-Jack.

6. Frozone datang kembali
Sementara masih mempromosikan Captain America: Winter Soldier, pengisi suara Frozone, Samuel L. Jackson mengatakan, “Setiap kali saya bertemu Brad (Bird), dia selalu memberitahu saya bahwa Frozone adalah bagian dari apa yang telah terjadi, jadi saya harus percaya itu”.

7. Dash
Selain Jack-Jack, berita yang berkembang seputar The Incredibles 2 ini juga mengatakan Dash bisa menjadi penjahat utama dalam film ini.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8629 seconds (0.1#10.140)