Tips Manjakan Suami saat Bercinta

Sabtu, 29 Oktober 2016 - 23:09 WIB
Tips Manjakan Suami saat Bercinta
Tips Manjakan Suami saat Bercinta
A A A
JAKARTA - Sebuah penelitian mengungkap wanita yang sudah menikah kerap merasakan khawatir terjadi perselingkuhan. Umumnya kondisi ini terjadi pada mereka yang terlalu mencintai pasangan.

Akibat dari rasa khawatir yang berlebihan ini, tak jarang menyebabkan para wanita bersikap posesif dan selalu ingin mengendalikan pasangannya. Kendati demikian, hal ini bisa dicegah dengan cara memanjakan pasangan di tempat tidur. Berikut ulasannya seperti dilansir Yourtango.

1. Umumnya para pria menginginkan wanita yang lebih agresif. Mereka menginginkan wanita yang memulai untuk berhubungan seks, wanita yang berbicara ‘nakal’, wanita yang menikmati orgasme dan berani mencoba segalanya. Oleh karena itu, jangan malu-malu bergaya seperti yang diinginkan.

2. Tanyakan apa fantasi seks pasangan Anda yang ingin diwujudkan. Dengan begitu, Anda dan pasangan bisa melakukan hubungan seks yang diinginkan. Pasalnya tak semua mengingingkan seks anal dan posisi seks yang tak lazim.

3. Cobalah mengerti apa yang ada di benak pasangan Anda. Tak hanya wanita, terkadang pria juga menginginkan. Anda pun membaca pikirannya atau setidaknya membujuk mereka untuk mengungkapkan apa yang diinginkan.

4. Memahami karakter dan apa yang diinginkannya serta membuatnya selalu tersenyum, Anda akan menyenangkannya. Dengan begitu, dia akan setia dan menjalani hubungan yang sehat.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7759 seconds (0.1#10.140)