4 Langkah Merapikan Alis Pria

Minggu, 30 Oktober 2016 - 05:21 WIB
4 Langkah Merapikan Alis Pria
4 Langkah Merapikan Alis Pria
A A A
JAKARTA - Untuk mendapatkan mata yang menawan ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Salah satunya area alis, di mana alis bisa menentukan ekspresi hingga bentuk wajah seseorang. Hal ini tak hanya berlaku untuk wanita, juga pria.

Meski terkesan asing, pria juga bisa melakukan perawatan alis, seperti merapikan alis yang berguna untuk menyempurnakan penampilan, apakah tertarik? Berikut ulasannya seperti dilansir Dmarge.

1. Mencabut
Untuk merapikannya, bisa mencabut alis dengan pinset. Sebelumnya, sisir alis dari bagian dalam alis menuju pinggir. Untuk mengurangi rasa sakit, sebaiknya cabut alis setelah mandi. Dalam kondisi ini pori-pori yang terbuka akan mengurangi rasa sakit saat mencabut rambut alis.

2. Waxing
Waxing alis bisa dilakukan di salon. Namun, untuk melalukannya, pastikan sesuai prosedur dan disarankan menyerahkan kepada ahlinya. Itu sebab waxing dilakukan di salon. Jika sembarangan, beragam masalah kesehatan bisa ditimbulkan.

3. Mencukur
Rambut alis yang liar atau luar area alis idealnya di cukur. Caranya, sikat alis dengan sikat gigi bekas atau sisir alis agar mengetahui bagian mana yang harus dicukur. Ini akan memberikan kesan maskulin.

4. Rapikan alis
Merapikan alis bisa dilakukan dengan menyisir alis dan menyikatnya. Selanjutnya aplikasikan gel atau hairspray. Cara ini cocok untuk mereka yang tidak ingin mencukur alis.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8199 seconds (0.1#10.140)