Bermodal Biola, Karen Hillary Ikuti Audisi Miss Indonesia 2017

Minggu, 30 Oktober 2016 - 16:30 WIB
Bermodal Biola, Karen Hillary Ikuti Audisi Miss Indonesia 2017
Bermodal Biola, Karen Hillary Ikuti Audisi Miss Indonesia 2017
A A A
JAKARTA - Audisi Miss Indonesia 2017 di Jakarta telah dibuka RCTI. Selama dua hari, pada 29—30 Oktober 2016, para wanita muda yang cantik dan bertalenta telah mendaftarkan diri dan mengikuti audisi di ibu kota.

Para peserta pun tak sungkan memamerkan bakat dan kebiasaan mereka di hadapan dewan juri dengan harapan mampu masuk babak berikutnya hingga final dan memakai mahkota Miss Indonesia 2017. Salah satu peserta berbakat itu adalah Karen Hillary.

Bagi Karen, ini adalah kali pertama bagi dirinya untuk mengikuti audisi Miss Indonesia. Gadis yang baru berusia 18 tahun ini tak sungkan untuk memamerkan bakatnya di depan dewan juri dengan membawa biola.

"Saya banyak memiliki talenta bermain musik seperti piano, kecapi, ukelele dan harpa," ujar Karen di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta, Minggu (30/10/2016).

Tak hanya piawai dalam memainkan berbagai alat musik, Karen juga mengaku bisa menari balet. Selain itu, dia juga menguasai dua bahasa asing.

"Saya menguasai bahasa Indonesia, Inggris dan Mandarin," kata dia.

Menurut Karen, ajang Miss Indonesia berbeda dengan kontes kecantikan lainnya. Di ajang ini ada Beauty with a Purpose yang membuat peserta harus memikirkan sebuah kegiatan sosial yang berguna bagi masyarakat.

"Soalnya ini bukan seperti ajang kecantikan lainnya, ada Beauty With a Purpose," ucap dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7012 seconds (0.1#10.140)