Lolos Audisi, Peserta Masuk Karantina Miss Indonesia 2017

Senin, 31 Oktober 2016 - 08:20 WIB
Lolos Audisi, Peserta Masuk Karantina Miss Indonesia 2017
Lolos Audisi, Peserta Masuk Karantina Miss Indonesia 2017
A A A
JAKARTA - Kota Jakarta menjadi audisi terakhir Miss Indonesia 2017 yang diselenggarakan oleh RCTI dan Yayasan Miss Indonesia. Setelah lolos seleksi awal, mereka yang terpilih akan masuk karantina.

Head Of Marketing Communication Departemen RCTI Wahyu Ramadhan mengatakan, bahwa mereka akan diberikan bekal khusus. Pembekalan ini agar menentukan peserta yang akan masuk dalam 34 peserta yang mewakili setiap kotanya.

"Mereka yang sudah terpilih menjadi finalis Miss Indonesia akan mendapatkan pelatihan khusus oleh Star Harvest Academy dan Star Media Nusantara. Mereka adalah tim yang membekali finalis sampai terpilih menjadi Miss Indonesia," ujar Wahyu di MNC Studio, Jakarta, Minggu (30/10/2016).

Lebih lanjut Ia mengatakan karantina ini untuk melatih mereka dalam meningkatkan kualitas dan talenta. Agar bisa mengharumkan nama Indonesia.

"Pelatihan ini berguna untuk meningkatkan kualitas agar mendapatkan Miss Indonesia yang terbaik dan bisa mengharumkan nama Indonesia di Miss World," katanya.

Tidak hanya itu, pihak juri akan mengkategori mereka. Para juri akan mengumpulkan kandidat finalis yang lolos di Jakarta hingga masuk ke karantina.

"Misalnya, DKI Jakarta peringkatnya bagaimana dan siapa saja, yang akan dikumpulkan menjadi finalis dari 34 provinsi. Nah, nanti masuk dalam masa karantina baru kami akan menggali kembali potensi mereka," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7960 seconds (0.1#10.140)
pixels