Park Bo Gum Belum Bisa Lupakan Kim Yoo Jung

Senin, 31 Oktober 2016 - 22:01 WIB
Park Bo Gum Belum Bisa Lupakan Kim Yoo Jung
Park Bo Gum Belum Bisa Lupakan Kim Yoo Jung
A A A
SEOUL - Park Bo Gum pernah mengungkap perasaanya kepada Kim Yoo Jung saat beradu akting di drama Moonlight Drawn by Clouds. Sampai saat ini aktor yang popularitasnya tengah menanjak ini pun belum bisa melupakan sosok wanita cantik itu.

Saat bertemu Yoo Jung, Park Bo mengaku selalu berdebar, jantungnya serasa berdegup kencang. Di balik itu semua, dia pun sangat senang bisa beradu akting dengan orang yang membuat hatinya bergetar itu.

"Ada banyak sekali adegan yang membuat jantungku berdebar, jadi aku sangat menikmati waktuku saat membaca naskah. Melalui drama ini, aku menyadari betapa menyenangkannya saat kita hanya melihat satu wanita," kata Park Bo Gum seperti dikutip Allkpop.

Tidak bisa dipungkiri jika aktor yang pernah bermain di drama Reply 1988 ini sangat menyukai wanita saat pada pandangan pertama. Nah, itu terjadi saat dirinya melihat Kim Yoo. “Aku adalah tipe yang jatuh cinta pada pandangan pertama,” terang dia.

Kabarnya, mereka berdua pun semakin dekat. Hanya saja, dua artis ini belum memberikan keterangan dari kisah asmara mereka, utamanya Park Bo yang sudah mengutarakan isi hatinya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3276 seconds (0.1#10.140)