Ini Kostum Baru Film Thor: Ragnarok

Selasa, 01 November 2016 - 03:05 WIB
Ini Kostum Baru Film Thor: Ragnarok
Ini Kostum Baru Film Thor: Ragnarok
A A A
JAKARTA - Saat sutradara Taika Waititi memberikan tur untuk para penggemar di Australia untuk merayakan hari terakhir syuting Thor: Ragnarok beberapa hari yang lalu, aktor utama Chris Hemsworth berbagi foto untuk mendukung gerakan Standing Rock Sioux Tribe di hari yang sama. Dari foto itu jelas terlihat kostum baru yang dikenakan oleh Thor.

Foto yang di unggah di Instagram menunjukkan dirinya yang mengenakan kostum karakter ‘God of Thunder’ dengan rambut pirangnya yang panjang dan diikat ke belakang. Kostum tersebut nampak jauh lebih sederhana dari kostum yang Thor kenakan di film sebelumnya.

Kostum ini tidak lagi menggunakan aksesoris logam, sarung tangan, dan jubah merah.
Ditulis Stephany Folsom, Thor: Ragnarok dijadwalkan dirilis di bioskop AS pada 3 November 2017. Dalam film ini penonton akan melihat kembalinya Tom Hiddleston sebagai Loki, Idris Elba sebagai Heimdall dan Anthony Hopkins sebagai Odin.

Sementara itu, beberapa tambahan pemain adalah Cate Blanchett sebagai Hela, Karl Urban sebagai Skurge dan Tessa Thompson sebagai Valkyrie. Dan yang terakhir, Mark Ruffalo juga akan kembali berperan sebagai Bruce Banner atau Hulk.

Dilansir Aceshowbiz, meski sinopsis resmi belum dirilis, tapi Taiki baru-baru ini berjanji kelanjutan film Thor: The Dark World ini akan sangat berbeda dengan film Marvel yang pernah ada.

“Saya pikir (Thor: Ragnarok) akan menjadi salah satu yang paling berani dan paling berbeda dari semua film Marvel. Ini adalah film yang gila,” sebutnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6265 seconds (0.1#10.140)