Chilla Kiana Isi Suara Film Elena of Avalor

Selasa, 01 November 2016 - 06:05 WIB
Chilla Kiana Isi Suara Film Elena of Avalor
Chilla Kiana Isi Suara Film Elena of Avalor
A A A
JAKARTA - Chilla Kiana terpilih menjadi pengisi suara karakter Disney princess terbaru, Elena of Avalor. Artis cantik ini pun bangga dengan pekerjaannya itu lantaran dia sangat menyukai film Disney. Dia juga suka dengan karakter Elena, Belle dan Rapunzel lantaran sifat mereka yang tak hanya cantik, juga pintar, baik hati, dan menyenangkan.

"Di ceritanya kan si Beast itu enggak ganteng. Kalau Rapunzel itu tipe yang selalu positif, happy, dan cheerful," kata Chilla.

Selain dari karakter princess, dari sekian banyak film Disney yang telah disaksikan, ternyata sejak kecil film yang ditontonnya itu cukup memengaruhi kehidupannya. Tak hanya memiliki pandangan positif dalam menjalani hidup dan karier, Disney pun telah membuatnya terinspirasi dalam bernyanyi.

"Yang pasti Disney selalu mengajarkan semuanya untuk percaya sama mimpi kita, dan menurut aku itu memang yang paling penting. Actually kenapa aku berani memulai karier di dunia music, itu salah satunya karena Disney. Jadi Dbener-bener nanemin ke aku bahwa dari mimpi kecil itu kalau kita tekuni, percaya sama diri kita, kita ga takut tantangan dan kita baik sama orang, maka itu akan menjadi besar," jelasnya.

"Kalau musik not exactly ya karena aku lebih ke pop dan sedikit ballad, sedangkam Disney kan lebih dynamic. Tapi Disney lebih ke memengaruhi cara aku bernyanyi. Soalnya lagu Disney itu kan cerita banget kan, di setiap lagu itu pasti ada ceritanya, jadi itu memengaruhi cara aku membawa lagu lainnya. Aku jadi terbiasa selalu cerita nyanyinya," tambah dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3535 seconds (0.1#10.140)